Beppe Bergomi: Antonio Conte Pemain ke-12 Inter Musim ini

  • Bagikan
af08d6ba beppe bergomi antonio conte pemain ke 12 inter musim ini


Berita Sepakbola: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, memberikan pujian setinggi langit bagi kinerja Antonio Conte sebagai manajer skuad berjuluk Nerazzurri tersebut. Bergomi sampai mengklaim Conte sebagai pemain ke-12 Inter di musim ini.

Inter Milan tampil begitu perkasa di Serie A musim ini. Pasalnya hingga giornata ke-30, La Beneamata masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 74 poin atau unggul 11 angka dari AC Milan di peringkat kedua dan 12 poin dari sang juara bertahan, Juventus. Kondisi tersebut lantas membuat Inter diprediksi banyak pihak akan menjadi juara untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 sekaligus mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir di Liga Italia.

Mengomentari laju mengesankan yang ditunjukkan olehInter di musim ini, Beppe Bergomi lantas memberikan pujian bagi kinerja yang ditunjukkan oleh Antonio Conte sebagai manajer tim. Bergomi bahkan menyebut Conte sebagai pemain ke-12 Nerazzurri pada musim ini.

“Conte adalah pemain ke-12 Inter musim ini,” ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

Meski demikian, Bergomi juga sepakat dengan Conte yang mengingatkan Inter untuk menjaga fokus mereka hingga akhir musim lantaran secara matematis posisi mereka belum aman dari kejaran para rival.

“Mereka memiliki skuad yang sangat kuat tapi mereka tak punya jaminan untuk bisa meraih sesuatu,” ujarnya melanjutkan.

“Seperti yang dikatakan oleh Conte sebelumnya, Inter saat ini belum meraih apa pun,” pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Beppe Bergomi





Source link

  • Bagikan