Akhirnya, Dovizioso Mulai Bekejera Sebagai Pebalap Tes Aprillia

  • Bagikan
f2703bd1 dovizioso akhirnya lakukan debut bersama aprillia


Berita MotoGP: Andrea Dovizioso secara resmi memulai debutnya di atas motor Aprilia 2021 RS-GP. Hal tersebut dilakukannya saat mengikuti tes pribadi di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Senin sore waktu setempat.

Sebagaimana diberitakan situs resmi MotoGP, pebalap berkebangsaan Italia itu terlihat kembali menggunakan mesin MotoGP, beberapa bulan setelah bercerai dengan Ducati dan memutuskan untuk “cuti” musim ini.

Runner-up MotoGP sebanyak tiga kali itu ambil bagian dalam tes privat selama tiga hari bareng pabrikan asal Noale, Italia itu.  dan laman resmi MotoGP menyebut adanya kemungkinan bagi Dovizioso untuk menandatangani kontrak untuk membela tim Aprilia di kelas premier hingga akhir musim ini.

Baca Juga :  Valentino Rossi Digertak Sang Adik, Kenapa?

Meskipun tidak ada media yang boleh meliput tes tersebut, tapi banyak media yang penasaran dengan aksi pebalap veteran yang akrab disapa Dovi itu bersama Aprilia.

Aprilia tahun ini secara mengejutkan tampil sangat kompetitif dengan motor baru mereka, yang dibuktikan dengan performa menawan Aleix Espargaro. Pebalap berkebangsaan Spanyol tersebut berhasil melanjutkan tren positif di tes pramusim Qatar, yang langganan bertarung dengan para pebalap papan atas.

Baca Juga :  Marc Marquez Berusaha Lupakan Kenangan Pahit di Jerez

Sedangkan juara Superbike Italia, Lorenzo Savadori musim ini ditunjuk tim Aprilia Gresini menggantikan Andrea Iannone, yang masih menjalani sanksi doping. Akhir pekan ini, MotoGP menggelar seri ketiga musim 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal dengan kembalinya sang juara dunia delapan kali Marc Marquez untuk pertama kalinya sejak cedera berkepanjangan sedari awal musim 2020.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Aprilia Racing Gresini Team





Source link

  • Bagikan