Vicky Prasetyo Bingung Sempat Dibui Gegara Gerebek Istri Sendiri

  • Bagikan
a7ed41cc 49377 vicky prasetyo dan kalina oktarani suaracomalfian winanto



49377 vicky prasetyo dan kalina oktarani suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Presenter Vicky Prasetyo merasa bingung sempat di penjara atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Sering bermasalah hukum, baru kali ini dia tak mengerti alasannya ditahan.

Hal itu diungkap suami Kalina Oktarani ini di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo yang diunggah pada Minggu (11/4/2021).

“Walaupun pada dasarnya, gue bingung kenapa gue harus dipenjara. Dari semua yang gue alami dari permasalahan hukum penjara, yang paling gue bingung, yang terakhir,” kata Vicky Prasetyo.

Baca Juga :  Istri Bantah Ustaz Zacky Mirza Meninggal, Kondisinya Membaik

Pemilik nama asli Hendrianto ini mengatakan, tak ada salahnya seorang suami memergoki sang istri yang berkhianat. Dia melakukan penggrebekan itu semata-mata untuk mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga:
Bawa-bawa Nama Zaskia Gotik, Kalina Oktarani Diserang Netizen

Berbeda cerita ketika ia sudah resmi bercerai dari Angel Lelga kala itu.Vicky Prasetyo akan terima ditahan atas dugaan pencemaran nama baik.

“Ya karena gue sebagai seorang suami, seharusnya kedudukannya memang benar,” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo saat ini berstatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik atas laporan mantan istrinya, Angel Lelga.

Baca Juga :  Usai Keguguran, Atta Halilintar Bingung Aurel Mendadak Rajin Olahraga

Kasus itu berawal ketika Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga pada 2018. Vicky menduga Angel berzina dengan lelaki bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo kemudian melaporkan Angel Lelga ke polisi dengan tuduhan perzinaan.

Baca Juga:
Sebut-sebut Nama Zaskia Gotik, Kalina Oktarani Diprotes

Namun kasus tersebut dihentikan polisi karena tak cukup bukti. Sementara Angel Lelga yang tak terima dituding melakukan perzinaan kemudian melaporkan balik Vicky atas kasus pencemaran nama baik.





Source link

  • Bagikan