Tekad Joan Mir Untuk Naik Podium di GP Portugal

  • Bagikan
cc679273 tekad joan mir untuk naik podium di gp portugal


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir mempunyai tekad besar untuk menembus podium pada pagelaran GP Portugal mendatang. Juara bertahan musim lalu itu ingin bangkit dan meraih hasil terbaik.

Dalam dua seri perdana di Qatar, penampilan Mir memang tergolong kurang optimal. Ketika mentas di GP Qatar, Joan Mir yang hampir finish kedua harus kalah di detik-detik akhir dari duo Ducati (Francesco Bagnaia dan Johann Zarco). Satu pekan kemudian, Mir justru mengalami penurunan performa dan finish di peringkat ketujuh.

Baca Juga :  Dapat Kesempatan Kedua, Fabio Quartararo Bertekad Bayar Kegagalannya

Mir menyadari bahwa performanya masih belum optimal dan harus segera dioptimalkan dalam waktu dekat. Oleh karena itu, ia memasang ekspetasi yang begitu besar untuk balapan di Portimao akhir pekan nanti.

“Kami menyambutnya (MotoGP Portugal 2021) dengan sikap positif. Ini mungkin bukan trek terbaik bagi kami lagi, tetapi hal positifnya adalah ini bukan Qatar. Ini jelas merupakan sirkuit yang berbeda. Saya menantikan saat balapan kembali dimulai di Eropa. Saya mengharapkan hasil yang lebih baik dan bekerja pada akhir pekan yang ‘lebih normal’. Saya berharap kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik di Portugal,” ucap Mir saat diwawancara.

Baca Juga :  Duet Vinales-Quartararo, Rumit tapi Menguntungkan

Agar bisa mewujudkan tekadnya itu, Mir juga berharap agar kru tim bisa membenahi motornya agar lebih kompetitif. Sejauh ini, akselerasi GSX-RR dari Suzuki masih tergolong jauh dari kata memuaskan.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp





Source link

  • Bagikan