Solskjaer Konfirmasi Man United Ingin Pertahankan Edinson Cavani, Tapi …

  • Bagikan


Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfiormasi bahwa pihak The Red Devils memiliki keinginan untuk mempertahankan Edinson Cavani. Namun sang manajer memastikan bahwa sang striker hingga saat ini belum membuat keputusan apa pun.

Bukan rahasia lagi bahwa selama beberapa pekan terakhir masa depan Edinson Cavani di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya striker asal Uruguay itu terus dihubungkan dengan raksasa sepakbola Argentina, Boca Juniors, di tengah kontraknya di Old Trafford yang belum juga diperpanjang.

Belakangan, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa pihaknya berniat untuk mempertahankan Cavani lebih lama lagi di Old Trafford. Namun sang manajer memastikan Cavani belum memberikan keputusan terkait masa depannya di MU.

“Untuk pemain baru yang belum fasih berbahasa Inggris dan tak memiliki keluarga di sini, saya pikir wajar jika dalam kepalanya ingin kembali ke Amerika Selatan,” ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

“Tapi jika dia memutuskan hanya satu musim berada di sini, maka kami sudah sangat bahagia pernah memilikinya.”

“Kami telah melakukan pertemuan. Tak ada rahasia yang ingin kami sembunyikan dari dia. Saya pikir ini juga bukan rahasia lagi di mana kami dan semua orang di dunia sedang menghadapi periode yang sangat sulit. Dengan pandemi yang terjadi saat ini, tidak mungkin untuk bertemu dengan teman dan keluarga tanpa harus menjalani masa karantina. Anda juga tak bisa bebas melakukan perjalanan.”

“Saat ini dia belum bisa merasakan terkait budaya fantastis di Manchester serta di dalam maupun di luar Inggris. Saat ini dia memikirkan hal itu dan mempertimbangkan apa yang akan dia lakukan selanjutnya. Saya bisa mengerti.”

“Dia tahu apa yang kami inginkan. Saya ingin dia bertahan di Old Trafford ketika pertandingan sudah boleh disaksikan oleh penonton. Saya ingin dia merayakan gol dengan penggemar yang memenuhi Stretford End. Tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu, jadi mari kira tunggu dan lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer





Source link

  • Bagikan