Roy Keane Tak Setuju Jika Dean Henderson Jadi Kiper Utama MU

  • Bagikan
0c9e0b35 roy keane tak setuju jika dean henderson jadi kiper utama mu


Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Roy Keane, mengaku tak setuju jika Ole Gunnar Solskjaer berencana menjadikan dean Henderson kiper utama Setan Merah. Apa alasannya?

Dalam satu bulan terakhir rumor terkait masa depan David De Gea di Manchester United menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kiper asal Spanyol itu mulai kehilangan tempat terutama saat MU tampil di Premier League. Bahkan saat MU meraih kemenangan 3-1 atas Tottenham Hotspur tadi malam, Ole Gunnar Solskjaer menjadikan Henderson sebagai kiper utama timnya.

Roy Keane sendiri menilai Ole saat ini telah menunjukkan tanda-tanda bahwa sang manajer memang memiliki niat untuk menjadikan Henderson sebagai kiper utama untuk mengusur peran De Gea. Namun dirinya mengaku tak sepakat dengan Solskjaer.

“Saya takkan sepakat dengan Ole,” ujar Keane kepada Sky Sports.

“Saya pikir dia melihat Dean Henderson sebagai No.1 sekarang, dia telah memberinya kesempatan bermain dalam beberapa laga.”

“Oke, dia memainkan David De Gea pada tengah pekan yang di mana itu laga mudah. Tapi dia telah memberi kepercayaan kepada Dean di pertandingan besar.”

“Dia sudah pasti akan memberikan kesempatan bermain kepada dia lagi sampai akhir musim, kecuali kalau dia melakukan bencana. Jadi, saya pikir De Gea sedang berada di bawah tekanan sekarang dan mencoba mendapatkan tempatnya kembali di tim,” pungkasnya.

De Gea sendiri terakhir kali tampil bersama MU pada saat mereka meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan leg pertama babak perempat final kontra Granada tengah pekan lalu.

Artikel Tag: dean henderson, Manchester United, David De Gea, Roy Keane





Source link

  • Bagikan