Prilly Latuconsina Merasa Tertantang Kampanye Masalah Stunting

  • Bagikan
653518e4 24490 prilly latuconsina suaracomyuliani


cakrawalarafflesia – Artis Prilly Latuconsina mengungkap kepeduliannya terhadap masalah gizi buruk hingga berujung mempunyai tubuh pendek alias stunting. Menurutnya, edukasi mengenai stunting terhadap ibu-ibu sangat diperlukan.

“Penting sekali untuk melakukan edukasi stunting, karena banyak sekali para ibu yang tidak tahu stunting itu apa,” ujar Prilly Latuconsina dalam webinar Indonesia Bebas Stunting 2030 yang digelar belum lama ini.

Karenanya, pemain Danur ini sangat antusias mengampanyekan masalah ini. Hanya saja dia tidak memungkiri berbicara mengenai stunting punya tantangan tersendiri.

Baca Juga :  Resmi Cerai, Ratu Rizky Nabila Bawa Kabar Buruk Soal Kehamilan

Baca Juga:
Digosipkan Pacaran, Yoriko Angeline Panggil Mas ke Arbani Yasiz

Pasalnya, Prilly Latuconsinia belum menikah dan mempunyai anak.

“Memang bicara seperti ini jadi tantangan buat aku, karena aku belum menikah dan punya anak,” tutur mantan kekasih Maxime Bouttier ini.

Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]
Prilly Latuconsina [Ismail/Suara.com]

“Tapi, aku mau menunjukkan bahwa perempuan yang belum menikah sudah harus terbuka pikirannya soal ancaman stunting,” sambungnya lagi.

Apalagi dia menyadari mengurus anak tidaklah mudah. Prilly Latuconsina menyebut kalau mengasuh anak bukan hanya mengikuti tren belaka.

Baca Juga :  Gokil, Nikita Mirzani Siapkan Duit Rp 300 Buat Kasih THR 10 Karyawan

Baginya asupan gizi bagi bayi sangat penting. Mengingat tumbuh kembang si kecil berdasarkan dengan asupan makanan yang dikonsumsi.

Baca Juga:
Selain Mapan, Ini Kriteria Lelaki Idaman Prilly Latuconsina

“Punya anak itu bukan cuma karena tren demi bisa foto-foto lalu dimasukkan ke media sosial. Waktu yang tepat untuk punya anak itu harus dipikirkan sejak awal, karena ini berpengaruh ke gizi bayi,” tandas Prilly Latuconsina.





Source link

  • Bagikan