Perjuangan Tiwi eks T2 Lahirkan Anak ke-2, Alami Kontraksi Selama 36 Jam

  • Bagikan
9cec3d71 78477 tiwi eks t2


cakrawalarafflesia – Penyanyi Prastiwi Dwiarti alias Tiwi eks T2 bongkar pengalaman melahirkan anak keduanya. Pelantun ‘Malu Malu Dong’ itu diketahui berjuang selama 36 jam untuk melahirkan.

Hal itu terungkap dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya. Sejak tanggal 9 April lalu, rupanya ia sudah mengalami kontraksi.

“Perjuangan selama 36 jam, dari mulai perut super kenceng tanggal 9 malam. Dengan observasi di rumah, latihan-latihan yoga di rumah seinget dan sebisanya, nggak bisa tidur karena selalu dapet kejutan kecil yang selalu bikin tersentak kebangun,” ungkap Tiwi eks T2 dikutip Senin (12/4/2021).

Baca Juga:
Netizen Heboh Mengira Tamara Bleszynski Lahiran di Usia 46 Tahun

Baca Juga :  Ji Soo Mundur, River Where the Moon Rises Incar Na In-woo

Esoknya, Tiwi eks T2 pun ke klinik terdekat dari rumah karena mulai muncul flek. Meski sempat khawatir, ia mencoba bersikap tenang.

“Sampe akhirnya tanggal 10 April kemarin, muncul flek dari yang dikit sampe gede. Baru aku pergi ke @lahirditembuni yang jaraknya super deket dari rumah untuk mengecek apakah ada pembukaan atau nggak. Mengingat kata orang-orang “Tenang ajaaa.. anak kedua lebih gampang dan cepet kok”,” sambungnya.

Unggahan Tiwi eks T2 [Instagram/@tentangtiwi]
Unggahan Tiwi eks T2 [Instagram/@tentangtiwi]

Setelah dicek, rupanya dia sudah sampai di pembukaan kedua. Ia pun menuju ke rumah sakit dan drama yang selanjutnya terjadi.

Baca Juga :  Masih Seksi! Katy Perry Tampil Perdana di AMA 2020 usai Melahirkan

“Sampai akhirnya hari ini tanggal 11 April pagi-pagi nyeri yang kurasakan luar biasa. Pagi-pagi jam 8 dicek ternyata pembukaan 6. Alhamdulillaahh,” tutur Tiwi eks T2.

“Semua suster menyemangati bahwa jam 11 sudah ada dedek bayi nii!! Wiihh semangat doongg,” imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Anak Kedua Caca Tengker Sudah Lahir, Ini Bocoran Namanya

Namun, bukan 36 jam namanya jika anak keduanya benar lahir di tanggal 11 pukul 11. Lewat pukul 13.00 WIB, pembukaannya berhenti di pembukaan 6 ke 7.





Source link

  • Bagikan