Gabriel Martinelli Bahagia Cetak Gol Pertamanya Musim Ini

  • Bagikan
100a0781 gabriel martinelli bahagia cetak gol pertamanya musim ini


bola: Gabriel Martinelli mencetak gol pertamanya untuk Arsenal musim ini saat pasukan Mikel Arteta mempermalukan Sheffield United 3-0 di Bramall Lane pada Senin (12/4) dini hari WIB.

Gabriel Martinelli menikmati debut yang mengesankan di Arsenal sepanjang musim 2019-20, mencetak 10 gol di semua kompetisi saat ia menjadi remaja pertama sejak Nicolas Anelka pada musim 1998-99 yang mencetak dua digit gol untuk The Gunners dalam semusim.

Namun penyerang berusia 19 tahun itu menderita cedera lutut serius yang membuatnya absen pada paruh kedua musim lalu, bahkan dipaksa menepi hingga Desember.

Martinelli belum bisa merebut hati Mikel Arteta sejauh ini, tetapi dia tampil sebagai starter untuk pertamanya sejak Januari dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Sheffield United, dan mencetak gol pertamanya dalam kurun waktu 15 bulan.

Martinelli tidak mencetak gol sejak aksinya yang luar biasa melawan Chelsea di Stamford Bridge pada Januari 2020, dan meskipun golnya di Bramall Lane kurang spektakuler, tetap saja itu sangat berarti bagi remaja asal Brasil tersebut.

“Saya merasa sedikit lelah tetapi saya sangat senang dengan gol tersebut dan bahkan lebih bahagia dengan kemenangan dan tiga poin,” kata martinelli kepada situs resmi Arsenal setelah pertandingan.

“Saya bekerja setiap hari dalam pelatihan, Anda perlu mempersiapkan diri karena ketika Mikel membutuhkan Anda, Anda harus berada di sana untuk bermain dan menunjukkan sesuatu.”

Mantan pemain Ituano itu meninggalkan lapangan pada menit ke-83 untuk digantikan oleh Mohamed Elneny, tetapi dia menegaskan tidak mengalami cedera meskipun ada masalah di pergelangan kakinya menjelang pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Slavia Praha di Republik Ceko tengah pekan ini.

“Tidak, saya baik-baik saja untuk bermain pada Kamis,” tegasnya.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal





Source link

  • Bagikan