Fabio Quartararo Tak Sabar Jajal Motor YZR-M1 di GP Portugal

  • Bagikan


Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo mengaku sudah tidak sabar untuk bisa mentas di MotoGP Portugal mendatang. Ia ingin sekali meneruskan tren positifnya di sana.

Performa Yamaha dalam dua seri perdana di Qatar memang tergolong cukup bagus. Pada seri perdana, Maverick Vinales berhasil mengalahkan semua rivalnya dan menjadi juara satu. Sepekan kemudian, giliran Fabio Quartararo yang unjuk gigi dan berhasil meraup poin penuh. Tren positif itu jelas membuat Quartararo menjadi lebih percaya diri menatap seri Eropa yang bakal dimulai dari GP Portugal.

Baca Juga :  Bos Ducati Akui Belum Puas dengan Performa Timnya di MotoGP 2021

“Musim ini, saya merasa sangat bagus saat melakukan overtake. Ini adalah aspek yang paling berkembang dari motor Yamaha musim ini. Kini, saya mengetahui limit motor saya sehingga saya bisa menentukan kapan saat yang tepat untuk mengerem. Ini berjalan dengan baik di Qatar. Sekarang saatnya mengujinya di balapan yang lain,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

Kendati percaya diri, Quartararo juga harus belajar banyak dari balapan musim lalu. Pasalnya, penampilan para pebalap Garpu Tala musim lalu di Sirkuit Algarve sangatlah mengecewakan. Dari empat pebalap yang tampil, hanya Franco Morbidelli yang berhasil menembus posisi tiga besar. Sisanya (termasuk Quartararo) harus puas menelan pil pahit dan finish di luar posisi sepuluh besar. Ia harus menemukan kunci-kunci penting agar bisa tampil cepat di Portimao nanti.

Baca Juga :  Bos Yamaha Sebut Fabio Quartararo Punya Kemiripan dengan Rossi

Artikel Tag: Fabio Quartararo, yamaha, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL