Cakrawalarafflesia Editors’ Choice: realme 8 Pro – Smartphone Stylish yang Premium di Kelas Mid Range

  • Bagikan
80ebac22 realme 8 pro editors choice

Realme 8 Pro Editors Choice

realme 8 Pro adalah jagoan baru yang membawa beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya terutama di sisi desain dan kamera.

Handphone realme pada generasi sebelumnya memiliki daya tarik utama pada spesifikasi dengan banderol harganya yang menggiurkan. Untuk semakin menambah nilai tawarnya, kini realme turut fokus pada segmen fotografi sehingga menyempurnakan portofolio fitur yang dimilikinya.

Hal tersebut dibuat nyata lewat sistem Quad Camera yang mana lensa utamanya memiliki resolusi 108MP dengan sensor Samsung ISOCELL HM2 yang dipercaya dapat menangkap gambar senyata mungkin.

realme terlihat tidak main-main untuk menarik minat para penggemar fotografi karena langsung memberikan berbagai peningkatan di sisi kamera. Membawa resolusi yang 1,5 kali lebih besar dibandingkan realme 7 Pro memungkinkan hasil foto dari kamera utama realme 8 Pro memiliki ukuran sangat besar sehingga fleksibel untuk dilakukan crop.

Tentunya memiliki sensor dengan resolusi besar juga memungkinkan realme 8 Pro menghasilkan foto dengan lebih kaya warna serta detail tajam akibat informasi yang didapat lebih banyak. Bahkan realme juga menghadirkan berbagai fitur baru seperti Starry Mode dan menyempurnakan Super Nightscape. Alhasil realme 8 Pro menawarkan kemampuan fotografi yang lebih diandalkan.

Baca Juga :  Asia Pasifik Jadi Target Utama Ransomware 2.0 Sepanjang 2020

realme 8 Pro Modul Kamera

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, selain kamera realme 8 Pro juga memiliki keunggulan di sisi desain yang bisa dikatakan membuatnya beda dari yang lain. Diproduksi menggunakan pemrosesan AG-Crystal, bagian belakang dari realme 8 Pro diselimuti oleh butiran-butiran kecil mikro yang membuatnya terasa premium dan nyaman digenggam.

Tidak hanya sekedar menjadi anti kotor, bagian belakangnya mempunyai efek kilauan metalik yang indah dengan tulisan Dare to Leap. Dikombinasikan dengan modul kamera yang unik, realme 8 Pro secara keseluruhan menyajikan desain yang pastinya bakal memikat banyak orang.

Satu hal lagi yang menjadi daya tarik utama dari realme 8 Pro adalah segmen baterai. Dengan baterai 4.500mAh realme 8 Pro mampu menghasilkan skor ketahanan baterai 12 jam 35 menit ketika diuji menggunakan aplikasi PCMark for Android. Ditambah lagi, terdapat dukungan 50W SuperDart Charge yang memungkinkan baterai terisi sangat cepat. Hanya 53 menit saja untuk terisi penuh kembali dari yang tadinya hanya 19%.

Baca Juga :  Begini Caranya Migrasi Obrolan Grup WhatsApp ke Signal

realme 8 Pro Digenggam

Dengan segala fitur dan kemampuan yang dimilikinya, realme 8 Pro memang merupakan handphone yang masuk ke dalam kelas menengah. Namun, realme 8 Pro bisa menjadi gerbang untuk merasakan fitur-fitur yang biasanya ada di kelas flagship.

Pengalaman realme dalam menghadirkan handphone dengan performa mumpuni kini disandingkan dengan desain yang menawan, kemampuan kamera yang terus meningkat, dan baterai tahan lama dalam satu paket bernama realme 8 Pro. Alhasil produk terbaru yang menawarkan pengalaman lebih menyeluruh ini sangat memikat sekali untuk dipinang sehingga berhak mendapatkan gelar Cakrawalarafflesia Editors’ Choice.

Bagi kamu yang menginginkan realme 8 Pro perlu menyiapkan dana Rp4.499.000 untuk bisa membawanya pulang.

gadget trend

  • Bagikan