Alex Rins Ingin Fokus Benahi Performa di Sesi Kualifikasi

  • Bagikan
e978d828 alex rins ingin fokus benahi performa di sesi kualifikasi


Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Alex Rins membeberkan fokus pembenahannya menjelang pagelaran GP Portugal di pekan depan. Ia ingin memperbaiki catatan waktu khususnya di sesi kualifikasi.

Dalam dua seri perdana di GP Qatar dan GP Doha, performa Alex Rins di hari balapan memang tergolong cukup bagus. Namun, hasil itu dirasa belum optimal karena posisi start yang tak ideal. Andaikan ia memulai balapan dari posisi lebih depan lagi, harusnya Rins bisa mendapati hasil yang tinggi dan sesuai harapan. Oleh karena itu, kualifikasi jadi faktor utama yang bakal segera dibenahi oleh Rins sebelum balapan di Portimao.

Baca Juga :  Valentino Rossi Kembali Optimistis Hadapi MotoGP 2021

“Kualifikasi masih belum jadi kekuatan kami. Tapi kami sangat siap untuk kembali bersaing di lintasan. Terlepas dari hasil akhir, balapan saya cukup bagus, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan saya mengatur ban dengan baik. Pada satu titik, saya menyadari bahwa saya tidak bisa melepaskan diri di depan,” ucap Rins saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Klasemen MotoGP Usai GP Portugal: Fabio Quartararo Puncaki Klasemen

“Jadi saya berkonsentrasi untuk menghemat ban dan mengamati cara para pesaing melaju. Itu adalah balapan yang sulit dan ini adalah hasil terbaik yang bisa saya dapatkan hari ini, tetapi saya puas dengan tempat keempat, ini adalah hasil terbaik saya yang setara di Qatar,” pungkas tandem Joan Mir dalam skuat Suzuki Ecstar itu.

Artikel Tag: Alex Rins, Suzuki Ecstar, motogp





Source link

  • Bagikan