Ajukan Tawaran Cukup Besar untuk Amrabat, Milan Ditolak Fiorentina

  • Bagikan
bf47a722 ajukan tawaran cukup besar untuk amrabat ac milan ditolak fiorentina


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran yang cukup besar untuk membidik gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina, namun sayangnya upaya mereka ditolak.

Meski masih ada delapan pertandingan yang tersisa di Serie A musim ini, Rossoneri tampaknya tidak ingin membuang waktu dan telah mulai menyusun rencana untuk memperkuat skuat musim depan yang harapannya akan menandai momen kembali mereka ke Liga Champions. Sejumlah target pun dikaitkan, termasuk Amrabat dari La Viola.

Situasi memang tengah tak mendukung pemain internasional Maroko tersebut dalam beberapa pekan terakhir ini mengingat Cesare Prandelli, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu, bahkan mencoretnya dari tim. Akan tetapi, kembalinya Giuseppe Iachini mungkin akan memberinya peluang bermain lebih banyak, meskipun bukan hal yang mengejutkan jika musim panas nanti ia ingin menjajal peruntungan di tempat lain.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan telah mengarahkan radar mereka pada gelandang 24 tahun tersebut, namun Fiorentina menganggapnya sebagai sosok yang pantang dijual. Paolo Maldini dan kawan-kawan bahkan diketahui mengajukan tawaran 20 juta euro atau Rp320 miliar, nominal yang sama dengan yang dibayarkan klub Florence kepada Hellas Verona untuk membelinya pada Januari 2020 lalu, akan tetapi presiden Rocco Commisso menolaknya dan ingin mempertahankan bintangnya.

Belum diketahui apakah Rossoneri akan meningkatkan tawaran mereka untuk membidik Amrabat atau justru melirik target lain yang harganya lebih terjangkau.

Artikel Tag: Amrabat, Fiorentina, Milan





Source link

  • Bagikan