Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah, AC Milan Taklukkan Parma 3-1

  • Bagikan
6af6b93d zlatan ibrahimovic kartu merah ac milan taklukkan parma 3 1


Berita Liga Italia: AC Milan berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 3-1 atas Parma di Stadio Ennio Tardini, Sabtu (10/4) malam kemarin WIB, meskipun Zlatan Ibrahimovic harus meninggalkan lapangan karena kartu merah.

Sebelum laga digelar, I Rossoneri masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Serie A. Namun sudah tertinggal 11 poin dan hanya unggul empat poin dari peringkat kelima. Jadi, tujuan mereka pada musim ini adalah mengamankan tiket lolos ke Liga Champions dengan bertahan di empat besar.

Pada menit-menit pembuka, Luigi Sepe menghadapi sepakan Franck Kessie, yang masih sedikit melambung di atas gawang.

Kebuntuan terpecahkan ketila Zlatan Ibrahimovic memberikan bola kepada Ante Rebic setelah melakukan kontrol akrobatik. Sang penyerang timnas Kroasia itu pun tidak menyiakan kesempatan untuk membuka skor dengan menembakkan bola secara keras ke pojok atas gawang.

Ibra gagal memaksimalkan peluang dari tendangan bebas Hakan Calhanoglu, namun ikut andil dalam penciptaan gol kedua juga.

Theo Hernandez melakukan kerja sama satu-dua dengan Ibrahimovic, dan kemudian memberikannya ke Kessie yang menunggu di mulut gawang, melepaskan tendangan mendatar ke pojok bawah.

Gianluigi Donnarumma tidak banyak direpotkan pada babak pertama, namun dipaksa untuk melakukan penyelamatan spektakuler terhadap tandukan Andrea Conti. Graziano Pelle kemudian menembakkan bola muntah dari situasi tersebut, sebelum sepakan voli Juraj Kucka melambung di atas gawang.

Ada kebingungan ketika wasit Fabio Maresca tiba-tiba mengeluarkan kartu merah kepada Ibrahimovic, namun sang striker asal Swedia nampaknya mengatakan sesuatu yang terlalu kasar hingga sang pengadil harus mengusirnya keluar lapangan.

Sesaat kemudian, Parma mendapatkan kans untuk merebut satu poin setelah memperkecil ketertinggalan melalui Riccardo Gagliolo yang memaksimalkan bola di mulut gawang usai mendapatkannya dari Pele.

Tuan rumah terus berusaha mencetak gol penyeimbang, namun sepakan Andreas Cornelius masih sedikit melebar dan Donnarumma berhasil meredam tendangan keras Alberto Grassi, selagi tandukan Mattia Bani masih melebar dari gawang.

Milan mendapatkan peluang untuk melakukan serangan balik pada menit-menit akhir. Diogo Dalot menjadi motor serangan dan memberikan bola kepada Rafael Leao, yang dengan dingin sukses menaklukkan Sepe ketika berhadapan satu lawan satu.

Parma 1-3 AC Milan – (Riccardo Gagliolo 66′; Ante Rebic 8′, Franck Kessie 44′, Rafael Leao 90+4′)

Kartu Merah: Zlatan Ibrahimovic (M) 60′

Susunan Pemain

Parma (4-3-3): Sepe; Conti (C. Traore 84′), Bani, Gagliolo, Pezzella (Busi 74′); Kucka, Kurtic, Hernani (Grassi 61′); Man, Pelle, Gervinho (Cornelius 46′).

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Kalulu, Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Bennacer (Meite 72′), Kessie; Saelemaekers (Dalot 72′), Calhanoglu (Krunic 77′), Rebic (Leao 84′); Ibrahimovic.

Artikel Tag: AC Milan, Parma, Zlatan Ibrahimovic, Serie A





Source link

  • Bagikan