Sony Buka Lowongan, permainan Popular PlayStation Bisa Dimainkan di Ponsel?

  • Bagikan
43bedd6d 99802 logo sony


cakrawalarafflesia – Sony baru saja mengumumkan sebuah lowongan pekerjaan baru untuk divisi PlayStation Studios. Hal ini diyakini sebagai upaya perusahaan dalam menghadirkan beberapa judul permainan di konsol PlayStation (PS) ke versi smartphone.

Diungkap Techradar, Minggu (11/4/2021), Sony membagikan sebuah lowongan baru untuk jabatan Head of Mobile di PlayStation Studios.

Deskripsi pekerjaan menyebut mereka mencari seseorang untuk memiliki dan mengembangkan strategi permainan seluler untuk PlayStation Studios.

Jobdesk pekerjaan tersebut juga menulis, “bertanggung jawab untuk membangun dan membawahi tim divisi seluler yang kemudian akan bertugas sebagai pemimpin di unit bisnis bersama PlayStation Studios.”

Baca Juga :  Huawei Rilis Deretan Perangkat Ini di Juni 2021?

Baca Juga:
Awas! Jebakan Phishing Giveaway PlayStation 5

Tugas pekerjaan baru ini menyebut bahwa Head of Mobile mesti memimpin semua aspek perluasan pengembangan permainan Sony dari konsol dan PC ke platform seluler dan live service.

Kemudian, jobdesk juga tertulis bahwa Head of Mobile ini bakal bertanggung jawab mengadaptasi franchise permainan PS yang populer untuk platform mobile.

Lowongan pekerjaan di Sony. [Resetera]
Lowongan pekerjaan di Sony. [Resetera]

Sony tampaknya memang merencanakan bisnis permainan seluler ini dalam jangka panjang.

Baca Juga :  Bikin Haru, Induk Kucing Ini Bawa Anaknya ke Rumah Sakit Minta Bantuan

List lowongan pekerjaan tersebut menyatakan bahwa Head of Mobile ini akan bekerja sama dengan Tim PlayStation Studios untuk mengembangkan roadmap produk mobile dalam jangka tiga hingga lima tahun.

Menghadirkan beberapa permainan konsol ke smartphone bukan hal pertama yang dilakukan Sony.

Baca Juga:
Nostalgia Bersama dengan 5 permainan PlayStation Legendaris Ini

Sebelumnya, mereka telah merilis permainan Uncharted ke versi mobile dengan nama Uncharted: Fortune Hunter.





Source link

  • Bagikan