Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Sheffield United vs Arsenal

  • Bagikan
537b8234 premier league 20202021 prediksi line up sheffield united vs arsenal


bola: Arsenal bakal berupaya untuk menghidupkan kembali asa untuk meraih tiket lolos ke Liga Europa, ketika melawat ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United, dalam laga lanjutan Premier League, Senin (12/4) dini hari nanti pukul 01.00 WIB.

Upaya The Gunners untuk merebut tiket lolos ke Liga Europa tersendat dalam dua pertandingan terakhir, karena tertahan 3-3 kontra West Ham dan kalah dengan skor 0-3 dari Liverpool pada dua laga terakhir di Premier League.

Kini, mereka berada di urutan ke-11 klasemen sementara dengan torehan 42 poin, dan harapan makin memudar karena mereka sudah tertinggal 10 poin dari enam besar, dengan musim Premier League tinggal menyisakan delapan pertandingan lagi.

Lebih jauh lagi, hasil imbang 1-1 di kandang kontra Slavia Praha pada leg pertama perempat final Liga Europa membuat Arsenal telah gagal meraih kemenangan dalam empat partai terakhir di semua ajang, dengan dua di antaranya adalah kekalahan.

Manajer Mikel Arteta memilih untuk tidak mengambil risiko untuk memainkan Martin Odegaard pada laga tengah pekan, karena cedera engkel yang menderanya pada jeda internasional. Sang playmaker asal Norwegia pun masih diragukan untuk tampil di sini.

Kieran Tierney dan David Luiz bakal absen akibat cedera lutut, selagi Pierre-Emerick Aubameyang bisa kembali ke starting line-up setelah hanya diturunkan dari bangku cadangan kontra Slavia.

Sementara itu, Sheffield United nampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja untuk terdegradasi dari Premier League. Dengan delapan laga tersisa, mereka masih terbenam di dasar klasemen dengan ketertinggalan 15 poin dari zona aman.

The Blades telah menelan kekalahan dalam empat pertandingan terakhir yang mereka lalui di semua ajang, dengan yang terbaru adalah ditundukkan oleh Leeds United dengan skor 1-2 pada pekan lalu.

Tuan rumah menghadapi krisis di pos bek sayap kanan karena George Baldock dan Jayden Bogle harus mengikuti protokol gegar otak di sepak bola Inggris. Namun sangat berharap agar salah satu dari dua pemain tersebut diperbolehkan untuk tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Ramsdale; Egan, Ampadu, Stevens; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Osborn; McGoldrick, McBurnie.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Chambers, Holding, Gabriel, Cedric; Elneny, Xhaka; Pepe, Rowe, Saka; Aubameyang.

Artikel Tag: Arsenal, Sheffield United, Premier League





Source link

  • Bagikan