Persiraja Banda Aceh Batal Kontrak Eks Penyerang Persela Lamongan

  • Bagikan
be46f1aa persiraja banda aceh batal kontrak eks penyerang persela lamongan


Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Persiraja Banda Aceh mengumumkan bahwa mereka batal mengontrak eks penyerang Persela Lamongan, Gabriel do Carmo yang sebelumnya menjalani trial pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Keputusan manajemen tim berjuluk Laskar Rencong itu bukanlah hal mengejutkan karena sepanjang gelaran Piala Menpora 2021, Gabriel do Carmo memang tampil kurang meyakinkan dan. Dia gagal mencetak gol dan tak mampu membawa tim lolos ke babak 8 besar.

“Kita sudah mendapat penilaian untuk penampilan Gabriel do Carmo di Piala Menpora. Sekarang sudah resmi kita lepas. Gabriel bukan karena tidak bagus, tapi tidak cocok dengan tim. Dia sebetulnya bagus, punya skill dan kemampuan,” kata Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani seperti dilansir laman remi klub.

Menurut Rahmat Djailani, pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo memiliki filosofi tersendiri dalam menentukan pemain yang dibutuhkan timnya. Dan sang pemain tidak masuk dalam kriteria yang diinginkkannya.

“Seperti Gabriel do Carmo, tidak cocok dengan karakter yang diinginkan pelatih, dia belum memenuhi kriteria. Jadi ya kami lepas,” tambah Rahmat.

Hendri Susilo sendiri sebelumnya sudah menyampaikan bahwa selama turnamen pramusim tersebut, untuk pemain asing hanya Ousmane Fane yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Dia pun mengaku akan mempertimbangkan sang pemain untuk direkrut jelang Liga 1 2021.

Diketahui, Laskar Rencong hanya mampu finish di peringkat ketiga Grup D PialaMenpora 2021 denga torehan tiga poin. Mereka sukses meraih kemenangan atas Persita Tangerang dengan skor 3-1 pada laga pertama. Selanjutnya menelan dua kekalahan beruntun dari Bali United dengan skor 0-2 dan Persib Bandung dengan skor 1-2.

Artikel Tag: Persiraja Banda Aceh, hendri susilo, Piala Menpora, Gabriel do Carmo





Source link

  • Bagikan