Milan Tertarik Bajak Dusan Vlahovic, Perburuan Bakal Sengit

  • Bagikan
249a8053 ac milan tertarik bajak dusan vlahovic perburuan bakal sengit


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina musim panas ini, namun persaingan dalam perburuan servisnya tampaknya bakal sangat sengit.

Il Corriere Fiorentino sempat memberikan ulasan khusus mengenai masa depan Vlahovic awal pekan ini dan bagaimana presiden La Viola Rocco Commisso siap kembali ke Florence untuk berupaya menemukan cara agar bisa meyakinkan sang pemain meneken perpanjangan kontraknya bersama klub.

Sebaliknya, agar tak menanggung risiko penurunan nilai jual aset berharga mereka, Fiorentina akan menjual pemain internasional Serbia tersebut kepada penawar tertinggi dan bintang muda tersebut juga tak minim peminat. Hingga saat ini, upaya untuk memperbaharui kontraknya belum berhasil dan tawaran yang disodorkan berupa gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim hingga 2025 bahkan tak masuk pertimbangan agennya.

Rossoneri dan AS Roma pun siap memberinya gaji 3 juta euro atau Rp48 miliar per musim. Sementara itu, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Tottenham Hotspur, Arsenal, dan Atletico Madrid hanya beberapa tim yang belakangan ini sempat menguji ombak dengan agennya.

Meski Milan sangat ingin merekrutnya musim panas nanti, persaingan bakal sangat sengit jika melihat betapa banyak tim yang menginginkan servis Vlahovic sebagaimana yang disebutkan sebelumnya. Kendati demikian, raksasa Serie A tersebut tampaknya tidak akan menyerah dan siap mengambil langkah serius jika ada celah terbuka.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan





Source link

  • Bagikan