Keren, Gunung Bromo Jadi Tempat untuk Promosikan El Clasico

  • Bagikan
8b2e83f6 gunung bromo jadi destinasi untuk promosikan el clasico tahun ini


Berita Liga Spanyol: Laga seru akan terjadi ketika Real Madrid menjamu Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico. Uniknya, Gunung Bromo pun menjadi destinasi untuk mempromosikan laga panas itu.

Masyarakat tanah air harus berbangga. Pasalnya Indonesia dengan keindahan alam bromonya menjadi salah satu dari 20 negara yang dipilih sebagai tempat pembuatan konten promosi El Clasico. Negara lainnya yaitu Jerman, Uzbekistan, Kenya, Mesir, Israel, Mauritus, Denmark, Thailand, Malaysia, Nikaragua, Brasil, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Angola, Maroko, Ekuador, Bolivia dan Turki.

Delegasi La Liga untuk Indonesia, Rodrigo Gallego menyampaikan pihaknya memang mempersiapkan El Clasico sebaik mungkin, termasuk membuat kampanye skala lokal dan internasional.

“Laga El Clasico merupakan pertandingan yang sangat penting. Setidaknya diikuti oleh hampir 50 orang juta di Spanyol, dan kurang lebih ada 650 juta penonton di seluruh dunia. Kita mempersiapkan kampanye skala lokal dan internasional untuk pertandingan ini. Saya sangat yakin abhwa ini adalah momen terbesar untuk La Liga, jadi kita selalu siap dalam mempersiapkan momen ini,” ujar pria yang sejak 2017 bertugas di Indonesia.

Rodrigo menambahkan, Indonesia dengan keindahan alamnya tidak dapat terbantahkan lagi. Menurutnya Gunung Bromo menjadi salah satu tempat terbaik di dunia.

“Saya pikir Gunung Bromo merupakan tempat yang menakjubkan, sebuah tempat unik di dunia dan salah satu tempat terbaik untuk membawakan El Clasico,” tegasnya.

Sementara itu CEO The Footballicious, Andhika Suksmana menyampaikan pihaknya sangat berbangga kembali mendapat kepercayaan dari La Liga. Tim The Footballicious secara maksimal membantu La Liga sekaligus mempromosikan wisata alam Indonesia ke seluruh dunia, terlebih Spanyol.

“Sebuah kebanggaan dapat turut berpatisipasi di pertandingan terbaik dunia sekaligus mempromosikan Indonesia dengan keindahan alamnya. Terima kasih juga kepada pihak pengelola Gunung Bromo dan warga sekitar yang mendukung segala kegiatan. Hal ini juga menjawab tantangan, kami dapat terus berkreasi di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Andhika.

“Kami mempersiapkan segalanya dengan rinci. Konsep konten promosi El Clasico di Bromo adalah suasana kehangatan warga Indonesia dalam menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Barcelona. Meski tengah berada di alam bebas, para warga tidak ketinggalan menyaksikan pertandingan El Clasico. Kami juga memperlihatkan kuda dan mobil jip yang sangat identik dengan Bromo,” tambah Andhika.

Artikel Tag: El Clasico, Real Madrid, Barcelona





Source link

  • Bagikan