Kalidou Koulibaly Dikaitkan dengan Everton, Begini Respon Carlo Ancelotti

  • Bagikan
23c66d89 kalidou koulibaly dikaitkan dengan everton begini respon carlo ancelotti


Berita Transfer: Everton dikabarkan menjadi salah satu klub yag tertarik untuk meminang Kalidou Koulibaly pada musim panas mendatang. Namun Carlo Ancelotti merasa sudah cukup puas dengan skuad bek yang dimilikinya saat ini.

Kalidou Koulibaly kembali dirumorkan bakal meninggalkan Napoli, dengan tujuan ke Premier League pada transfer musim panas mendatang. Klub-klub besar seperti Manchester United dan Liverpool serta banyak lagi klub lainnya dikabarkan sangat tertarik untuk bisa memboyong bek timnas Senegal ini. Dan Everton termasuk salah satunya.

Manajer The Toffees Carlo Ancelotti yang juga sempat bekerja sama dengan Koulibaly membuat spekulasi tersebut semakin berkembang. Ditambah lagi dengan ambisi klub asal Merseyside tersebut yang ingin meningkatkan kualitas skuadnya demi bisa bersaing di papan atas Premier League semakin menguatkan rumor tersebut.

Akan tetapi, Ancelotti tampaknya tidak ingin terlalu banyak berspekulasi perihal rumor tersebut, sembari menekankan bahwa mantan pelatih Real Madrid itu cukup puas dengan bek yang dimilikinya saat ini.

“Sejujurnya saya memiliki banyak kenangan indah tentang Koulibaly,” katanya dilansir dari Goal. “Dia adalah pemain yang baik, pria yang baik, teman yang baik.

“Tetapi jika Anda melihat skuad kami, kami terlindungi dengan baik karena kami memiliki bek tengah yang baik, yang masih muda dengan banyak talenta. Untuk posisi ini kami tertutup dengan baik untuk masa depan,” lanjutnya.

Koulibaly saat ini masih terikat kontrak dengan Napoli sampai musim panas 2023 mendatang. Namun hal tersebut tak menyurutkan minat klub lain untuk bisa mendapatkan jasanya.

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Kalidou Koulibaly, Everton, Napoli





Source link

  • Bagikan