Jose Mourinho ingin memboyong Marouane Fellaini ke Tottenham

  • Bagikan
5a9e83a2 kejutan mourinho ingin rekrut marouane fellaini ke tottenham


Berita Transfer: Jose Mourinho dikabarkan sedang merencanakan untuk merekrut Marouane Fellaini ke Tottenham, eka pemain Manchester United tersebut sedang menjalani bulan-bulan terakhir dalam kontraknya di Shandong Luneng.

Marouane Fellaini dikabarkan bisa kembali merumput di Premier League musim panas ini setelah bos Tottenham, Jose Mourinho disebut berencana untuk bekerja sama kembali dengan eks pemain Manchester United tersebut.

Fellaini memiliki hubungan yang baik dengan The Special One selama dua tahun sang manajer melatih di Old Trafford, sang gelandang menjadi starter reguler di musim pertamanya sebelum di musim keduanya ia terganggu karena faktor cedera.

Saat ini pemain asal Belgia tersebut bermain di liga China dan dikontrak Shandong Luneng hingga Desember nanti. Tapi kabar terkini seperti dilansir Votebal 24 mengklaim bahwa kontraknya bisa saja berakhir lebih cepat sehingga membuatnya bisa bergabung dengan klub baru di musim panas nanti.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Fellaini berada dalam daftar target utama Mourinho untuk bursa di musim panas mendatang. Sang pemain ingin kembali berkarier di Premier League dan ia berharap bisa dipanggil kembali memperkuat tim nasional Belgia.

Gelandang 33 tahun tersebut hengkang dari United di Januari 2019 setelah hanya bermain selama 31 menit dalam sembilan pertandingan pertama Solskjaer sebagai pelatih sementara saat itu. Ia direkrut di era David Moyes pada 2013 lalu setelah ia menjadi salah satu pemain kunci Everton selama lima tahun.

Fellaini seringkali terlibat pertentangan pendapat dengan Mourinho semasa menjabat di Old Trafford namun ia sukses membantu timnya meraih dua trofi, Liga Europa dan Piala Liga dan juga Piala FA di era Louis van Gaal. Tapi peluangnya gabung klub London utara tergantung apakah manajer asal Portugal tersebut masih berada di sana atau tidak di akhir musim nanti.

Artikel Tag: Mourinho, Marouane Fellaini, Manchester United





Source link

  • Bagikan