Franco Morbidelli Tak Gentar Berhadapan dengan Marc Marquez Lagi

  • Bagikan
00f8a8f3 franco morbidelli tak gentar berhadapan dengan marc marquez lagi


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli mengaku tidak gentar untuk berhadapan dengan Marc Marquez lagi. Ia akan berusaha memberikan kemampuan terbaiknya untuk mendapatkan hasil terbaik.

Seperti yang diketahui, balapan MotoGP akan kembali diramaikan dengan comebacknya Marc Marquez. Pebalap yang akrab dengan julukan Baby Alien itu bakal kembali tampil pada GP Portugal mendatang. Hadirnya Marquez ini tentu membuat banyak pebalap merasa terancam karena kekuatannya yang superior. Akan tetapi, Morbidelli tetap dingin dan enggan terpengaruhi oleh hal tersebut.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Puji Langkah Maju Yang Ditunjukkan Yamaha

“Ini akan memberi dampak positif bagi kompetisi secara keseluruhan. Kami akan kedatangan satu musuh lagi. Ini sesuatu yang besar. Saya tidak tahu apakah dia sudah menemukan performa terbaiknya. Tapi, ini tantangan yang bagus,” ucap Morbidelli saat diwawancara.

“Bagaimanapun, kami (pebalap profesional) ada di sini dengan satu tujuan, yakni memberikan penampilan terbaik. Tak masalah ada Marc atau tidak karena tujuan kami tetap sama,” tukas rekan satu tim Valentino Rossi itu.

Baca Juga :  Jack Miller Sudah Puas Bisa Tembus 3 Besar di GP Catalunya

Daripada memikirkan soal kekuatan lawan, Morbidelli lebih fokus untuk mencari cara agar bisa bangkit dari keterpurukannya. Dua seri perdana di Qatar gagal dilaluinya dengan catatan mulus. Ia tampak kesulitan mengendarai motor YZR-M1 yang disediakan oleh tim. Jeda waktu yang cukup panjang ini harus dimanfaatkan oleh Morbidelli untuk membenahi detail-detail penting agar catatan waktunya bisa membaik.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan