Chanyeol EXO di Tengah Sepi Malam dalam Video Musik Tomorrow

  • Bagikan
2fa63081 chanyeol exo 1 169



chanyeol exo 1 169

Jakarta, cakrawalarafflesia —

Video musik terbaru Chanyeol EXO, Tomorrow, resmi dirilis pada Selasa (6/4). Lagu tersebut juga menjadi proyek terbaru yang dirilis dalam SM Station.

Tomorrow merupakan lagu akustik yang ditulis langsung oleh Chanyeol EXO untuk para penggemar sebelum menjalani wajib militer pada 29 Maret 2021. Video tersebut mengambil konsep one-shot yang menunjukkan Chanyeol berjalan, berlari, dan berkeliling di tengah sepi malam.

“Apa selanjutnya? Apakan sama seperti saat ini? Seperti berjalan melewati tunnel. Saya gelisah. Mungkin besok. Besok, saya akan menunggumu. Jawab saya,” lirik lagu tersebut.

Tomorrow merupakan salah satu hadiah yang diberikan Chanyeol bagi penggemarnya sebelum menjalani wajib militer. Selain itu, ia juga membintangi film The Box.

Musisi bernama lengkap Park Chan-yeol ini berperan sebagai Ji-hoon, seorang penyanyi dengan cita-cita tinggi. Demi mewujudkan cita-cita itu, ia bertemu dengan Min-soo (Jo Dal-hwan) produser musik yang selalu berupaya terlihat keren dalam segala situasi.

Baca Juga :  Sejarah Gereja Katedral Makassar, Sasaran Bom Bunuh Diri

Penggemar di Indonesia bisa menyaksikan The Box di bioskop mulai 7 April 2021.

Chanyeol menjadi member kelima EXO yang menjalani wajib militer. Xiumin menjadi member pertama yang menyelesaikan masa tugas militer pada 6 Desember 2020 lalu. D.O. EXO kemudian menjadi member kedua yang menyelesaikan wajib militer pada 25 Januari 2021.

Dua member EXO lainnya yakni Suho dan Chen saat ini masih menjalani wajib militer. Kim Jun-myeon atau Suho selaku leader menjadi member ketiga yang menjalani wajib militer pada 14 Mei 2020 dan diperkirakan selesai pada 12 Februari 2022.

Baca Juga :  Pasal dalam UU Cipta Kerja yang Dinilai Lemahkan Peran Ulama

Serta Chen yang baru saja menjalani wajib militer sejak 26 Oktober 2020. Rencana wajib militer disampaikan langsung oleh Chen pada 16 Oktober melalui surat tulisan tangan yang kemudian diunggah kepada penggemar.

Sementara itu, Tomorrow merupakan satu dari sekian banyak lagu yang ditulis Chanyeol EXO. Sebelumnya, ia juga turut menuliskan lirik bagi sederet lagu EXO, seperti Run, Promise, Young Street, Lightsaber, Heaven, Ko Ko Bop, Love Shot, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ia juga berlaku sebagai komponis ketika merilis Rollercoaster, Daydreamin, Fly Away, dan On Me dalam sub-unit EXO-SC. Chanyeol juga ikut menuliskan lirik Break Your Box yang menjadi salah satu lagu tema film The Box.

[Gambas:Youtube]

(chri/bac)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan