Berat Kalau Nikah Sendiri Tanpa Keluarga

  • Bagikan
2b97245a atta halilintar dan aurel hermansyah 4 169


Jakarta, cakrawalarafflesia —

Atta Halilintar belum lama ini mengunggah momen ketika dirinya meminta restu untuk menikah pada kedua orang tuanya. Ia mengaku merasa berat harus menjalani pernikahan tanpa kehadiran keluarga.

“Aku ngerasa berat kalau nikahannya sendiri, tanpa keluarga-keluarga yang Atta sayang,” ujarnya pada video yang ia unggah di Instagram, Rabu (7/4).

Atta Halilintar mengaku malu lantaran ketahuan menangis saat meminta doa restu kepada ayah dan ibunya untuk mempersunting kekasihnya, Aurel Hermansyah.

[Gambas:Instagram]

Atta tak kuasa menahan tangis saat meminta izin dan doa restu kepada kedua orang tuanya melalui video call.

“Atta mau minta maaf kalau ada salah sama umi abi, kalau masih banyak yang belum baik, Atta cuma pengen berusaha terus jadi orang yang baik,” kata Atta sambil menyeka air matanya.

Unggahan Atta itu pun dibanjiri komentar para warganet yang turut memberikan semangat.

“Gak usah malu bang tetap semangat abang anak yang baik punya orang tua yang baik dan dilingkari oleh orang-orang yang baik,” tulis salah satu akun.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah prosesi ijab kabul yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4).




Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi Pernikahan Atta Halilintar - Aurel Hermansyah.Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi Pernikahan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah. (Foto: Biro Pers Kepresidenan/Lukas)

Acara sakral Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu dihadiri Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dua tokoh tersebut datang sebagai saksi untuk pengantin tersebut.

Presiden Joko Widodo menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah. Sedangkan Menhan Prabowo Subianto menjadi saksi dari pihak Atta Halilintar.

Sementara itu, pengasuh Ponpes Ora Aji, Gus Miftah didapuk menjadi wali nikah pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Di momen tersebut, Atta Halilintar memakai beskap dan celana panjang putih. Tak lupa, ia juga mengenakan peci dan masker berwarna senada.

Sedangkan, Aurel mengenakan kebaya serba putih rancangan Vera Anggraini atau Vera Kebaya dan hiasan kepalanya merupakan karya dari Rinaldy Yunardi.

Selain Joko Widodo dan Prabowo Subianto, acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka di Indonesia. Kini, Atta dan Aurel dikabarkan tengah mempersiapkan acara resepsi pernikahan yang akan digelar setelah hari lebaran.

(nly/fdh)

[Gambas:Video CNN]






Source link

  • Bagikan