Andrea Dovizioso Terkesan Lihat Performa Apik Jorge Martin

  • Bagikan
93ef0da3 andrea dovizioso terkesan lihat performa apik jorge martin


Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Andrea Dovizioso merasa kagum dengan performa apik yang ditunjukkan Jorge Martin pada pagelaran GP Doha lalu. Meskipun gagal memenangi balapan, tetapi penampilan Martin dirasa sudah sangatlah memuaskan.

Sebagai seorang rookie, Jorge Martin memang tidak dijagokan untuk bisa meraih hasil positif. Akan tetapi, ia datang bagaikan angin yang tidak diduga-duga. Pebalap berusia 23 tahun tersebut mampu mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi, dan hampir saja memenangkan balapan jika tidak ceroboh di putaran-putaran akhir. Hal ini jelas membuat Andrea Dovizioso merasa kagum. Jarang sekali ada rookie yang bisa langsung bersinar dalam seri-seri perdananya.

Baca Juga :  Zarco Pesimis Menangi MotoGP Republik Ceko 2020

“Anda bisa lihat Jorge di Moto3 dan Moto2, dia salah satu pembalap terbaik. Seperti Alex Rins dan Joan Mir, ia merupakan pembalap yang melakukan hal-hal spesial, dan mereka sangat mencolok. Hasilnya memang mengejutkan, tapi tak mengherankan. Pada saat saya melihat lap kualifikasinya, saya benar-benar dibuat merinding melihatnya berkendara seperti itu. Ia sangat berenergi dan percaya diri,” ucap Dovizioso.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Masih Belum Bisa Lupakan Kegagalannya di GP Spanyol

“Menakjubkan melihat Jorge, namun saya tak terlalu kaget. Talentanya terlihat jelas dalam balapan, ia sangat cepat tanpa harus bikin bannya aus. Saya kenal betul lingkungan Ducati, saya yakin mereka akan memberi banyak saran, menjelaskan semua hal yang harus ia lakukan,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 04 itu.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Jorge Martin, motogp





Source link

  • Bagikan