Usai Hempaskan Alter Ego, Kapten RRQ Akui Performa Tim Belum Maksimal

  • Bagikan
3a3437d4 97057 logo rrq dok mpl indonesia


cakrawalarafflesia – Laga sengit RRQ vs Alter Ego berakhir untuk kemenangan 2 vs 0 untuk Sang Raja. Kapten RRQ, Vyn, turut mengungkapkan pernyataan terkait perkembangan serta performa dari timnya.

Kondisi RRQ Hoshi sendiri kini tengah disorot mengenai performanya yang sedang on-fire. Korban terbaru mereka adalah Alter Ego di mana Sang Raja berhasil mengoleksi poin penuh setelah menang 2 vs 0.

Kekalahan Alter Ego membuat Celiboy dkk masih belum menampilkan performa stabil sejak mereka lengser dari posisi puncak beberapa pekan lalu.

Ini membuat RRQ berhasil melaju tak terkalahkan setelah bangkit pada pekan keempat. Bahkan Sang Raja sudah mencetak enam win streak, termasuk saat mereka mengalahkan Alter Ego.

Baca Juga:
Laga Panas RRQ vs Alter Ego MPL Season 7, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

RRQ berhasil meraih poin penuh dan mengokohkan diri di papan atas klasemen MPL Season 7. Sementara Alter Ego masih terjebak di papan tengah bersama Bigetron Alpha dan Genflix Aerowolf.

Baca Juga :  Salut! Penjual Ini Beri Es Krim Gratis Selamanya untuk Penghafal Al-Quran
Game kedua RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)
permainan kedua RRQ vs Alter Ego MPL Season 7 pekan ketujuh dimenangkan RRQ. (YouTube/ MPL Indonesia)

Sang kapten dari RRQ, Calvin atau pemilik IGN “Vyn” mengungkapkan bahwa timnya masih belum menghadirkan performa maksimal.

Tentu itu merupakan pernyataan yang cukup mengagetkan mengingat Sang Raja baru saja menggilas Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Mereka menang 26 vs 15 di permainan pertama dan 33 vs 11 di permainan kedua. Setelah ditanyakan oleh Clara Mongstar, Vyn mengaku bahwa performa tim masih belum maksimal dan berada di angka 7 hingga 8.

RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)
RRQ Vyn saat hadir di MPL Quickie. (YouTube/ MPL Indonesia)

Nggak tahu sih, kayaknya masih biasa aja. Cuma aku rasa performa timku belum di performa paling atas, mungkin 7 atau 8. Secara tim, RRQ sudah mulai kebentuk. Performa Skylar juga sudah meningkat,” kata RRQ Vyn.

Baca Juga :  Cara Kembalikan Pengaturan Privasi di WhatsApp

Baca Juga:
Alter Ego Ahmad Ingin Lawan EVOS Legends di Final MPL Season 7

Mendengar pernyataan dari Vyn, tentu cukup menarik untuk menantikan performa RRQ di angka “10”.

Selain itu, Vyn membocorkan bahwa sang pemain anyar mereka, Skylar sudah belajar banyak dari Lemon sehingga mengalami peningkatan cukup signifikan.

Klasemen MPL Season 7 Week 7 Day 2. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Week 7 Day 2. (MPL Indonesia)

Performa RRQ Hoshi akhir-akhir ini patut diacungi jempol. Terseok-seok pada periode pekan pertama hingga ketiga, RRQ berhasil bangkit di pekan keempat dan melaju tak terkalahkan. Kini mereka menduduki posisi ketiga klasemen sementara MPL Season 7.

Hasil ini tentu luar biasa mengingat pada pekan ketiga mereka pernah terperosok di papan bawah. Win streak dari RRQ Hoshi membuat tingkat percaya diri Sang Raja semakin meningkat dalam menghadapi play-off MPL Season 7 setelah pekan kedelapan babak reguler berakhir.





Source link

  • Bagikan