Thiago Silva: Chelsea Sangat Cepat Beradaptasi dengan Taktik Tuchel

  • Bagikan
a3aa4c5e thiago silva chelsea sangat cepat beradaptasi dengan taktik tuchel


bola: Thiago Silva terkejut dengan betapa cepatnya skuat Chelsea beradaptasi dengan cara bermain Thomas Tuchel sejak ia memimpin klub pada Januari lalu.

The Blues sudah sangat meningkat sejak pelatih asal Jerman itu mengambil alih, yang membuat mereka menjalani 14 pertandingan tak terkalahkan, sebelum berakhir pada Sabtu (3/4) kemarin melawan West Brom dalam kekalahan 5-2 di Stamford Bridge.

Namun Chelsea kian kompak di lini belakang dan berhasil membuahkan hasil positif. Performa itu telah membuat mereka naik kembali ke empat besar dan juga masih bersaing kuat di Liga Champions dan Piala FA.

Berbicara dalam situs resmi klub, Thiago Silva mengaku terkejut betapa cepatnya tim The Blues mampu memahami metode dan taktik dari Thomas Tuchel.

“Sejak hari pertama melawan Wolves, dia membuat beberapa perubahan taktis di tim, mengatakan apa yang dia ingin tim lakukan, jadi Anda bisa melihat pelatih telah menunjukkan kemampuannya di sini,” kata Silva.

“Cara bermainnya telah meyakinkan para pemain bahwa menahan bola dan menjadi agresif ketika diperlukan adalah hal yang mungkin sehingga kami dapat masuk ke lapangan dengan mengetahui semua dasar yang harus kami lakukan.”

“Saya telah mengetahui selama dua tahun semua yang harus saya lakukan di lapangan, kapan harus maju, kapan harus menahan bola. Seringkali, pemain lain membutuhkan waktu lebih lama untuk mengetahui itu tapi yang mengejutkan mereka (di Chelsea) tak butuh waktu lama untuk memahami cara bermain Tuchel di lapangan.”

Artikel Tag: Thiago Silva, Chelsea, Thomas Tuchel





Source link

  • Bagikan