Signal Punya Fitur Pembayaran yang Gunakan Mata Uang Kripto

  • Bagikan
fdc1a783 14587 aplikasi signal



14587 aplikasi signal

cakrawalarafflesia – Signal resmi memperkenalkan fitur pembayaran dari aplikasi yang disebut Signal Payments. Fitur ini sudah hadir di versi beta terbaru aplikasi.

Dikutip dari AndroidAuthority, Jumat (9/4/2021), Signal Payments ini bisa digunakan dengan mata uang kripto Mobile Coin (MOB). Dengan ini, pengguna harus mengubah mata uang yang mereka gunakan untuk ditukar ke MOB.

Jika pengguna sudah memiliki dompet Mobile Coin, maka mereka langsung bisa menautkannya ke akun Signal untuk mengirim dana, menerima dana, melihat saldo, hingga menampilkan riwayat transaksi.

Baca Juga :  Sukses di Mars, NASA Akan Kirim Helikopter ke Planet Lain

Seperti aplikasi lainnya, Signal Payments tetap mempertahankan privasi pengguna. Signal mengaku bahwa pihaknya tidak akan bisa mengakses dompet pengguna, melihat riwayat transaksi, ataupun mengintip saldo mereka.

Baca Juga:
Pemilik WhatsApp, Mark Zuckerberg, Rupanya Gunakan Signal

Jika pengguna hanya mau mencoba fitur ini, mereka bisa menyisihkan dana dari dompet mereka dan kemudian ditransfer kembali kapan saja.

Baca Juga :  Vaksin Corona Buatan Thailand Mulai Diuji ke Manusia

Akan tetapi perlu dicatat, mata uang kripto MOB ini hanya tersedia di satu bursa yang berbasis di Inggris. Dengan demikian, fitur hanya masih berlaku di negara tersebut.

Meski begitu, Signal berjanji akan memperkenalkan fitur payments di negara lain dalam waktu yang akan datang.





Source link

  • Bagikan