Pengacara Bantah Hotma Sitompul Tuding Desiree Tarigan Selingkuh

  • Bagikan
a3ee6e15 39518 hotma sitompul


cakrawalarafflesia – Saat menggelar konfrensi pers di kantornya, Hotma Sitompul menunjukkan foto istrinya, Desiree Tarigan bersama lelaki muda bernama Calvino Samudra. Foto itu ditunjukkan Hotma sebagai balasan dari tuduhan kalau dirinya selingkuh dengan menantunya sendiri, Mikhavita Wijaya, yang merupakan istri Bambang Reguna Bukit alias Bams eks Samsons.

Saat menunjukkan foto Desiree Tarigan bersama Calvina Samdura, Hotma Sitompul memang tak menyebut keduanya memiliki hubungan spesial. Tapi semua media yang meliput saat itu mengindik asikan kalau ada sesuatu cakrawalarafflesia Desiree dan Calvino.

Berita pun ramai mengabarkan kalau Desiree Tarigan berpacaran dengan Calvino Samudra. Sampai-sampai, Desiree membantah tudingan tersebut sambil menangis dan menegaskan kalau perempuan 59 tahun itu sudah menopause.

Baca Juga :  Akhirnya, Impian Rizky Billar Menikah Muda Terwujud

Baca Juga:
Mengolok-olok Hotma Sitompul, Hotman Paris akan Dilaporkan ke Peradi

Ramai berita Desiree Tarigan dan Calvino Samudra, kubu Hotma Sitompul kemudian memberikan klarifikasi. Melalui pengacara Partahi Sihombing, lawyer 56 tahun itu membantah telah menyatakan kalau Desiree Tarigan selingkuh dengan Calvino Samudra.

“Pak Hotma nggak pernah menuduh perselingkuhan anatara Ibu Desi dengan saudara Calvino, yang sekarang lagi viral di mana-mana,” ujar Parathi Sihombing, saat ditemui di kantornya di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (9/4/2021) sore.

Partahi menjelaskan, dalam pertemu sebelumnya di kantor Hotma Sitompul pada 6 April lalu, kliennya hanya mengatakan sambil menunjukan foto bahwa Desiree kerap pergi dengan Calvino.

Baca Juga :  Yuk Dukung Terus Film Animasi Karya Anak Bangsa
Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra [Instagram]
Desiree Tarigan bersama Calvino Samudra [Instagram]

“Dia (Hotma Sitompul) cuma mengatakan bahwa dia beberapa kali melarang untuk jangan pergi dengan orang itu. Nah ternyata kemarin ada yang tanya apakah perginya berdua? Dijawab pergi beramai-ramai. Jadi itu kan nggak nuduh mereka selingkuh,” ujar Partahi Sihombing.

Namun, Partahi Sihombing mengaku tak menyangka ucapan Hotma Sitompul malah menjurus dugaan perselingkuhan Desiree Tarigan dan Calvino Samudra.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Dipastikan Bukan Dalang Laporan ART ke Desiree dan Bams

“Saya juga nggak menyaka bakal jadi begini, ini kan masalah persepsi. Tapi orang juga punya nilai tersendiri dalam rumah tangga dia,” kata Partahi Sihombing.





Source link

  • Bagikan