Mulai Kompetitif di MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Ingat Jasa Rossi

  • Bagikan


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia mengalami peningkatan performa yang cukup pesat di musim 2021 kali ini. Meski pamornya sudah meningkat drastis, tetapi ia tetap tidak melupakan jasa besar dari Valentino Rossi.

Sebagaimana diketahui, Francesco Bagnaia merupakan anak didik Valentino Rossi di akademi VR46. Berkat didikan dan saran dari The Doctor beberapa tahun lalu, Bagnaia bisa menjelma jadi pebalap hebat sampai sekarang. Ia lantas mengucapkan terima kasih besar karena Rossi sudah sabar membimbingnya hingga tahap sukses seperti sekarang.

Baca Juga :  Tembus 357km/Jam, Zarco Sukses Catatkan Rekor Top Speed MotoGP

“Terima kasih banyak kepada Valentino yang membuat saya berkompetisi di Kejuaraan Dunia. Juga untuk Uccio dan semua orang yang bekerja untuk akademi. Kami berlatih bersama setiap hari kapan saja, itu adalah sesuatu yang sangat mendorong kami untuk berada di level ini,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Saat ini, Bagnaia juga mengaku masih kesulitan untuk tampil maksimal dan memenuhi ekspetasi Ducati. Mengingat ia sudah dipercaya mengisi skuat pabrikan, tentunya target yang dipasang juga lebih tinggi. Ia dituntut tampil sempurna dan meraih hasil yang kompetitif pada setiap balapan.

Baca Juga :  Joan Mir Juara MotoGP Eropa 2020

“Luar biasa. Itu selalu menjadi impian saya untuk bisa berkendara bersama Ducati di MotoGP, tim kerja adalah yang terbaik. Saya sangat senang dan bangga menjadi bagian dari proyek ini. Tentu saja saya merasakan lebih banyak tekanan. Perbedaan besar, bagaimanapun, adalah Anda harus memenangi gelar dengan tim yang bekerja. Sementara di Pramac mereka hanya mengharapkan balapan yang bagus dari saya,” tutupnya.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, motogp





Source link

  • Bagikan