MU Dianggap Tak Cukup Bagus Untuk Erling Haaland

  • Bagikan
24221b68 jamie ohara mu tak cukup bagus untuk mendapatkan erling haaland


Berita Transfer: Mantan gelandang Tottenham, Jamie O’hara, merasa bahwa MU masih belum cukup bagus untuk bisa mendatangkan striker sensasional dari Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada Januari 2020 lalu, Erling Haaland telah mencatatkan 49 gol hanya dalam 51 kali laga. Membuatnya menjadi incaran beberapa klub besar Eropa, termasuk MU.

Setan Merah pernah gagal saat mencoba merekrut Haaland pada Januari 2020 lalu, namun mereka belum menyerah dan akan kembali mencoba merekrutnya pada musim panas ini.

Namun menurut Jamie O’Hara, United masih belum cukup bagus dan Haaland akan mengincar klub yang lebih baik.

“Mereka tak bisa mendapatkan Haaland – karena mereka tidak cukup bagus. Kenapa dia pergi ke Man United?” kata O’Hara pada talkSPORT.

“Tidak apa-apa membutuhkannya, tapi dia (punya opsi bergabung ke) Real Madrid, Barcelona, Man City. Mereka membutuhkannya.

“Man United pernah membayar 100 juta pound untuk (Paul) Pogba, dan saat itu dia pergi kesana dengan berpikir bahwa dia akan pergi ke level selanjutnya. Itu gagal.

“Haaland takkan pergi ke Man United dan berpikir bahwa ‘kita pasti memenangkan sesuatu, mungkin juga tidak’, dia akan pergi ke tempat dimana dia bisa memenangkan semuanya.”

Sejak Pogba bergabung kembali dengan United pada 2016 lalu, United baru memenangkan Carabao Cup dan Liga Europa. Namun mereka masih belum mampu memboyong trofi terbesar ke Old Trafford, Liga Premier dan Liga hampions.

Artikel Tag: MU, Erling Haaland, Jamie O’Hara





Source link

  • Bagikan