Marcos Rojo Coba Bujuk Edinson Cavani Gabung Boca Juniors?

  • Bagikan
1295a193 marcos rojo bicara dengan edinson cavani tentang transfer ke boca juniors


Berita Transfer: Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo, mengaku bicara dengan Edinson Cavani tentang kemungkinan transfer ke Boca Juniors.

Keputusan Manchester United saat merekrut Edinson Cavani pada musim panas lalu sempat dipertanyakan mengingat usianya yang sudah 34 tahun.

Namun tak butuh waktu lama bagi striker asal Uruguay itu untuk membuktikan bahwa dia masih layak bermain untuk Setan Merah. Bahkan kini klub menginginkan striker mereka itu untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Namun ayah Cavani, Luis, bulan lalu mengklaim bahwa putranya itu tak bahagia di Old Trafford dan berencana bergabung ke Boca Juniors pada musim panas ini.

Dan Marcos Rojo, yang pernah satu tim dengan Cavani di Old Trafford, mengaku pernah bicara dengan Cavani tentang kemungkinan transfer ke Boca.

“Saya bicara banyak dengan Cavani. Kami bersama sekitar 4 atau 5 bulan di Manchester, tapi dia adalah sosok hebat dan kami memiliki hubungan baik.

“Saat saya datang kesini dia bertanya pada saya tentang bagaimana kabar saya, apakah saya menikmati di sini, karena dia melihat semua yang saya lewati di Inggris.

“Penting bahwa pemain hebat seperti Cavani, yang adalah seorang pemain bersejarah dari Uruguay dan yang pernah bermain di tim-tim hebat, mengatakan bahwa dia ingin datang dan bermain di Boca.

“Saat saya mengatakan padanya bahwa ada peluang untuk datang ke Boca, dia mengatakan bahwa dia juga sudah bicara dengan (Presiden Boca, Juan) Roman (Riquelme), dan bahwa dia sangat menyukai opsi itu, bahwa dia juga tertarik untuk di masa depan.

“Dia harus membuat keputusan itu dengan keluarganya.”

Artikel Tag: Marcos Rojo, Edinson Cavani, Boca Juniors





Source link

  • Bagikan