Leonardo: PSG Masih Berusaha Perpanjang Kontrak Kylian Mbappe dan Neymar

  • Bagikan


Berita Sepakbola: Direktur sepakbola Paris Saint-Germain, Leonardo, kembali memberikan kabar terkini terkait upaya mereka memperpanjang kontrak Kylian Mbappe dan Neymar. Sang petinggi klub mengonfirmasi bahwa pihaknya saat ini masih berusaha untuk mempertahankan kedua bintangnya tersebut.

Masa depan Kylian Mbappe dan Neymar saat ini menjadi salah stau topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak kedua pemain tersebut akan kedaluwarsa pada Juni 2022 mendatang namun hingga musim 2020/21 akan berakhir, keduanya belum juga menandatangani kesepakatan baru. Kondisi tersebut lantas membuat Mbappe dan Ney kembali dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa.

Mbappe dikabarkan mulai kembali dilirik oleh raksasa La Liga, Real Madrid, yang selama beberapa tahun terakhir terus mengincarnya. Bahkan belum lama ini Liverpool dan Manchester City juga diwartakan ikut-ikutan memburu tanda tangan mantan pemain AS Monaco tersebut. Sementara Ney kembali dihubungkan dengan mantan klubnya Barcelona.

Saat ditanya terkait masa depan kedua bintang Paris Saint-Germain tersebut, Leonardo mengonfirmasi bahwa pihaknya masih berusaha untuk mempertahankan keduanya. Meski demikian, untuk saat ini Les Parisiens diklaim oleh sang direktur masih fokus untuk tampil apik di sisa musim ini terutama Liga Champions.

“Kami akan senang jika kedua belah pihak segera berbicara tentang perpanjangan kontrak, Namun kami masih harus melihat bagaimana caranya untuk mewujudkan hal itu agar semuanya terlihat lebih konkret,” ujar Leonardo kepada Sky Sport Italia.

“Tapi untuk saat ini kami masih harus fokus di Liga Champions di mana tim ini sedang memasuki fase akhir,” pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Neymar, Leonardo





Source link

  • Bagikan