Lazio memiliki rata-rata starting XI tertua di lima liga utama Eropa

  • Bagikan
10bb2399 lazio miliki rata rata usia starting xi tertua di lima liga utama eropa


Berita Liga Italia: Lazio memiliki rata-rata usia starting XI paling tua di cakrawalarafflesia lima liga utama Eropa di musim ini. tim besutan Simone Inzaghi tidak memiliki pemain di bawah 23 tahun dalam skuat yang mereka daftarkan di Serie A.

Seperti dilansir dari OptaPaolo, Lazio memiliki rata-rata starting XI paling tua di lima liga utama Eropa di musim ini, Biancocelesti tidak memiliki pemain di bawah 23 tahun di Serie A hingga sejauh ini di musim 2020/21 dengan rata-rata usia para pemain tersebut adalah 29 tahun dan 307 hari.

Skuat yang dimiliki klub asal Roma di bawah pelatih Simone Inzaghi memiliki rata-rata usia starting XI paling tua, dengan pemain muda seperti Nicolo Armini atau Raul Moro lebih sering bergabung dengan skuat Primavera atau pemain cadangan tim utama.

Salah satu aspek di era manajemen Inzaghi yang dikritik oleh para penggemar dalam beberapa tahun terakhir adalah keputusannya untuk tidak menaruh kepercayaan pada para pemain muda dengan conton yang paling nyata adalah pemain 21 tahun asal Portugal, Pedro Neto.

Neto bergabung dengan Biancocelesti dari Braga sebagai pemain pinjaman dengan kewajiban membeli yang disematkan dan menunjukkan performa impresif saat latihan, akan tetapi gagal menembus tim utama, hanya menorehkan lima penampilan dengan total bermain selama 55 menit saja.

Di musim panas 2019, Neto bergabung dengan klub Premier League, Wolverhampton Wanderers dan sejak saat itu ia telah mencetak 10 gol serta menyumbangkan 10 assist dalam 78 penampilannya untuk klub asal Inggris tersebut untuk membuktikan nilainya.

Artikel Tag: Lazio, Serie A, Simone Inzaghi





Source link

  • Bagikan