Kapten PSIS Semarang Bidik Gawang PSM Makassar

  • Bagikan


Berita Liga 1 Indonesia: Kapten tim sekaligus penyerang andalan PSIS Semarang, Hari Nur Yulianto membidik gawang PSM Makassar untuk dibobolnya pada pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (9/4) malam nanti.

Dari tiga penampilan yang sudah dijalaninya selama babak penyisihan grup A, satu gol sudah Hari Nur ciptakan untuk membantu timnya lolos ke babak 8 besar sebagai juara grup.

“Tetap mempunyai target untuk mencetak gol. Tapi yang utama kematangan tim itu yang saya prioritaskan,” ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Penyerang 31 tahun itu bertekad memberikan penampilan terbaiknya. Laga melawan PSM Makassar sangat penting bagi PSIS Semarang guna memperpanjang perjalanan mereka di Piala Menpora.

“Saya sebagai pemain untuk pertandingan besok, kita siap bertanding dan kita akan bermain semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan pertandingan,” tegasnya.

“Karena buat kita pemain, bahwa pertandingan besok itu sangat penting untuk kita bisa melaju ke babak selanjutnya dan semoga keberuntungan menaungi tim kita,” ucap pemain asal Kendal tersebut.

Sebagai pemain senior, Hari Nur juga mengingatkan rekan-rekannya untuk mewaspadai semua pemain Juku Eja. Baginya seluruh pemain lawan memiliki potensi untuk merepotkan. Tidak hanya satu dua pemain saja. Apalagi tim asuhan Syamsuddin Batola itu bermain dengan kolektivitas dan determinasi tim yang cukup solid di sepanjang babak penyisihan grup B.

“Kalau buat saya pemain yang harus diwaspadai, saya pikir semua harus diwaspadai karena semua pemain bisa saja membuat gol. Jadi kalau personal, buat saya personal tidak ada, lebih ke semua pemain diwaspadai,” pungkas Hari Nur.

Artikel Tag: PSIS Semarang, hari nur, psm makassar, Piala Menpora





Source link

  • Bagikan