Jack Miller Optimistis Bisa Tampil di GP Portugal

  • Bagikan
6f000249 jack miller optimistis bisa tampil di gp portugal


Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller baru saja menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tangannya. Meski kondisinya belum fit, tetapi Miller yakin bisa tampil pada pagelaran MotoGP Portugal pada tanggal 18 April mendatang.

Pada mulanya, Jack Miller sempat bimbang apakah ingin menempuh tahapan operasi atau tidak. Akan tetapi, tim dokter menyarankan agar operasi segera dilakukan supaya cedera Miller itu bisa segera pulih dan tidak berkepanjangan. Beruntung bagi Miller, Dokter Xavier Mir yang menanganinya mampu menjalani operasi secara cepat. Ia hanya disuruh beristirahat di rumah sakit selama 1×24 jam.

Baca Juga :  Menang di Catalunya, Miguel Oliveira Tak Mau Besar Kepala

Meski harus menjalani masa rehabilitasi pasca operasi, tetapi Miller yakin kondisinya bakal membaik tepat sebelum akhir pekan di Portimao nanti. Ia tidak mau mengecewakan manajemen Ducati yang menaruh ekspetasi besar kepadanya.

“Operasi berjalan singkat dan sangat baik. Saya tidak sabar untuk memulai rehabilitasi. Masih ada 10 hari sebelum balapan selanjutnya di (Sirkuit) Portimao,” ucap Miller pasca dioperasi.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Disarankan Jorge Lorenzo Hengkang Dari Yamaha

“Jika pemulihannya normal, saya bisa kembali ke trek di Portugal, meski takkan bugar 100%. Terima kasih kepada dr. Mir dan timnya di Rumah Sakit Dexeus atas ketersediaan mereka dan semua perawatan yang mereka beri kepada saya,” tutup pebalap asal Negeri Kanguru tersebut.

Cedera tangan memang cukup riskan bagi para pebalap. Jika tidak disembuhkan secara sempurna, kasus Marc Marquez bisa terulang lagi (absen hingga sembilan bulan karena kecerobohan sendiri).

Artikel Tag: Jack Miller, Ducati, motogp





Source link

  • Bagikan