Hotma Sitompul Bukan Saingan Gue

  • Bagikan
6b5d5a7c 76515 hotman paris hutape sumarnisuaracom



76515 hotman paris hutape sumarnisuaracom

cakrawalarafflesia – Perseturuan dua pengacara kondang, Hotma Sitompul dengan Hotman Paris Hutapea semakin memanas. Terkini, Hotma bakal melaporkan Hotman ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). 

Hotma Sitompul menganggap Hotman Paris telah melanggar kode etik seorang advokat. Pasalnya, pengacara 62 tahun ini diduga telah membeberkan aib rumah tangga kliennya, Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris menegaskan bahwa dirinya tak menganggap Hotma Sitompul sebagai musuhnya, meskipun sama-sama berprofesi sebagai pengacara.

Baca Juga:
Kali Ini Giliran Hotma Sitompul Ingin Polisikan Desiree Tarigan

Baca Juga :  Syahrini Laporkan Penyebar Video Syur yang Diduga Mirip Dirinya

“Saya tidak menganggap Bang Sitompul itu seteru saya. Saya tidak menggangap dia saingan saya,” ujar Hotman Paris, ditemui kawasan Pantai Mutiara, Sabtu (10/4/2021).

Hotman Paris merasa Hotma Sitompul  bukan saingannya dalam ruang sidang. Sebab, Hotman mengklaim dirinya hanya fokus pada kasus bisnis internasional, berbeda dengan suami Desiree Tarigan itu.

“Karena bidang bisnis kami beda, saya itu adalah perkara-perkara bisnis internasional dan konglomerat. Itu khusus bisnis yah. Saya tidak pernah berhadapan dengan dia di pengadilan perdata, terutama perkara bisnis, itu tidak pernah,” kata Hotman Paris.

Baca Juga :  Ji Hansol Newkidd akan daftar wajib militer pekan depan

“Yang sering saya hadapi adalah OC Kaligis, Todung Mulya Lubis dan Lukas. Kalau dia nggak pernah, makanya berbeda. Dia banyakan yang pidana, kan itu bukan saingan,” kata Hotman Paris menyindir.

Disinggung sebagai saingan Hotma Sitompul, Hotman Paris mengaku hanya tertawa menanggapi hal tersebut.

Baca Juga:
Dikatai Banci Tampil oleh Pengacara Hotma Sitompul, Ini Reaksi Hotman Paris

“Jadi kalau bilang kalau kami berdua saingan, saya suka tertawa. ‘Gue nggak pernah bersaing sama dia’. Gitu,” tutur Hotman Paris.





Source link

  • Bagikan