Franco Morbidelli Enggan Berlarut-larut Dalam Keterpurukannya

  • Bagikan
6c3e9b7e franco morbidelli enggan berlarut larut dalam keterpurukannya


Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Franco Morbidelli enggan memusingkan performa buruknya pada dua balapan perdana di Qatar lalu. Fokus utamanya hanya memberikan yang terbaik pada seri ketiga di GP Portugal mendatang.

Dari dua balapan perdana lalu, performa Franco Morbidelli memang jauh dari kata memuaskan. Pada balapan perdana, Morbidelli bahkan gagal memetik poin sama sekali karena kesulitan sejak awal. Memasuki seri kedua di GP Doha, performa Morbidelli memang sedikit membaik, tetapi ia hanya bisa finish di peringkat 12 secara keseluruhan. Hasil ini tentu mengecewakan dan tak bisa membuat Morbidelli merasa tenang.

Baca Juga :  Honda Akui Masih Percaya Sepenuhnya dengan Data Marc Marquez

Kendati kecewa dengan hasil jelek itu, tetapi Morbidelli sadar bahwa terus bersedih tidak akan bisa merubah keadaan. Ia lantas menaruh fokus penuh untuk bisa tampil lebih baik lagi di GP Portugal. Data-data yang didapatinya di Qatar akan segera dievaluasi untuk pembenahan tim.

“Kami hanya mendapat bagian kecil di Qatar dalam sembilan hari. Kami memahami bahwa kami sangat cepat dalam situasi tertentu, tetapi sangat, sangat lambat dalam situasi lain. Di balapan kedua kami berhasil menjadi cukup cepat, tetapi tidak konstan. Kami meninggalkan Qatar dengan situasi ini, dengan cepat, tetapi tidak secara konsisten,” ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Marquez Tetap Absen di MotoGP Aragon

“Apa yang bisa kami ambil adalah kami sangat cepat dalam beberapa sesi. Dan bagaimana kami bekerja untuk bangkit kembali. Kami membawa dua hal ini bersama kami,” tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp





Source link

  • Bagikan
Positive SSL