Cuma Rp 1 Jutaan! Handphone Ini Sudah Bawa Baterai 6.000mAh

  • Bagikan
350a1863 tecno spark 7 feature

Tecno Spark 7 Feature

Cakrawalarafflesia – Kini persaingan handphone dengan baterai berkapasitas besar semakin sengit di dunia. Hal inilah yang membuat banyak vendor memberikan harga murah pada perangkat yang dibuatnya agar dapat memikat hati banyak orang.

Tak terkecuali perusahaan handphone asal Tiongkok yang bernama Tecno Mobile pun turut meluncurkan produk terbarunya yang bernama Spark 7 di India.

Dilansir dari Gizmochina, handphone yang satu ini memiliki keunggulan pada baterainya dengan kapasitas 6.000 mAh sehingga mampu memiliki daya tahan lama. Tecno Mobile mengklaim bahwa perangkat ini mampu bertahan selama 30 hari dalam kondisi siaga.

Sayangnya charger perangkat ini hanya mendukung output 10W sehingga pengisian dayanya tidak berjalan terlalu cepat. Tecno Spark 7 sendiri diotaki chipset MediaTek Helio A25 (12nm) Octa-Core yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Baca Juga :  Wannn dan Ferxic Ada Kemungkinan Duet untuk EVOS Legends

Tecno-Spark-7

Menariknya handphone ini hadir dengan dua varian yang dijual dengan harga terjangkau, yakni RAM 2 GB + ROM 32 GB seharga 6.999 Rupee atau sekitar Rp 1,36 juta dan RAM 3 GB + ROM 64 GB seharga 7.999 Rupee atau Rp 1,56 juta.

Pada bagian depannya terdapat layar penuh 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan poni berbentuk tetesan air. Berkat penggunaan teknologi IPS LCD, konten pada layar masih bisa dilihat hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Pada poninya terdapat kamera depan yang beresolusi 8 MP. Sementara untuk dua kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 16 MP dengan dukungan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan kamera kedalaman.

Baca Juga :  Website penyedia Download Video Facebook Dan Instagram Tanpa Aplikasi Di Android

Tecno Spark 7 Back

Meskipun harganya murah, namun Tecno Spark 7 sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint yang memudahkan pengguna untuk membuka kunci dengan sidik jari. Sebagai alternatifnya, terdapat juga fitur Face Unlock pada handphone ini.

Tecno Spark 7 juga dibekali dengan dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, VoLTE, dan sistem operasi Android 11.

Dengan harga cuma Rp 1 jutaan, bisa dibilang handphone ini cukup memikat karena memiliki baterai berkapasitas jumbo, dukungan layar besar, dan kapasitas RAM yang cukup besar.

gadget trend

  • Bagikan