Cara Mudah Menghilangkan Goresan pada Kulkas

  • Bagikan
3ad3817f ilustrasi membersihkan pintu kulkas 169

Kehadiran goresan pada lemari pendingin atau kulkas mungkin tampak sepele. Tapi, tak ada salahnya jika Anda mencoba menghilangkannya.

Seorang perempuan asal Australia membagikan kiat cerdasnya untuk menghilangkan goresan pada permukaan stainless steel seperti lemari pendingin.

Liz Amaya berbagi tips tersebut melalui sebuah video di Instagram. Dia mengunggah trik sederhana yang membuat permukaan lemari pendingin kembali terlihat seperti baru.

Mengutip Metro UK, prosesnya terdiri dari tiga langkah. Pertama, gosok goresan dengan pasta gigi dan sikat gigi yang lembut. Lalu seka permukaan dengan kain mikrofiber yang lembap.

Terakhir, seka area yang terkena dengan minyak jenis apa pun. Cara ini akan membuat permukaan terlihat kembali berkilau tak ubahnya barang baru.

Liz mendemonstrasikan teknik sederhananya pada lemari pendingin berbahan stainless steel-nya. Dengan cepat dia menghilangkan goresan yang mengganggu.

Liz menambahkan bahwa cara tersebut akan bekerja sangat baik pada goresan yang tidak terlalu dalam.

Anda dapat mencobanya pada permukaan mengkilap apa pun yang ada di rumah, seperti jendela. Tekstur pasta gigi yang abrasif dapat menghilangkan goresan kecil di permukaan.

Akibat video tersebut, banyak orang terperangah. “Saya belum pernah mengetahui trik ini. Ide bagus!” tulis seorang netizen.

Source link

  • Bagikan