Cadangkan Wojciech Szczesny Kontra Napoli, Ini Penjelasan Andrea Pirlo

  • Bagikan
e92fd381 cadangkan wojciech szczesny kontra napoli ini penjelasan andrea pirlo


Berita Liga Italia: Andrea Pirlo mengatakan bahwa keputusannya mencadangkan Wojciech Szczesny saat Juventus menaklukkan Napoli bukan berarti sang penjaga gawang kehilangan tempatnya sebagai starter.

Wojciech Szczesny telah menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Juventus sejak tahun 2018, bahkan setelah Gianluigi Buffon kembali pada musim panas tahun 2019. 

Namun demikian, Andrea Pirlo memilih untuk menurunkan Buffon sebagai starter dalam kemenangan 2-1 atas Napoli, Kamis (8/4) dini hari WIB.

Sang kiper Polandia telah mendapatkan banyak kritikan atas performanya belakangan ini, namun Pirlo mengatakan bahwa keputusan ini bukanlah bentuk hukuman terhadap eks penjaga gawang Arsenal tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang sudah saya siapkan. Telah banyak kritikan kepada Szczesny setelah laga terakhir dan saya sudah mengatakan kepada kalian bahwa dia akan bermain sebagai starter bagaimana pun juga,” tutur Pirlo seusai pertandingan, dikutip dari Football Italia.

“Namun begitu, saya sudah berbicara kepadanya, dia kelelahan setelah melakoni banyak pertandingan, demikian pula dengan tim nasional. Dia memerlukan istirahat untuk memulai lagi. Dia masih menjadi starter di Juventus.”

Sebelum laga ini, kabar soal pemecatan Pirlo telah bersirkulasi. Namun kini sang juru taktik muda kini mendapatkan sedikit kelegaan, dengan kemenangan ini.

“Kami membuang poin kontra Benevento dan laga-laga lainnya. Namun ketika Anda berusaha seperti yang kami lakukan pada sepanjang laga, maka Anda akan mendapatkan hasil untuk kerja keras Anda,” tambahnya.

“Cristiano Ronaldo juga membantu tim, dia berani mundur dan memiliki sikap yang tepat.”

Artikel Tag: Wojciech Szczesny, Juventus, Andrea Pirlo, Napoli





Source link

  • Bagikan