Breaking News! Marc Marquez Dapat Izin Untuk Comeback di GP Portugal

  • Bagikan
7dfc86a9 breaking news marc marquez dapat izin untuk comeback di gp portugal


Berita MotoGP : Penantian panjang penggemar MotoGP untuk menantikan comeback Marc Marquez akhirnya menemui titik terang. Sang pebalap sudah mendapat izin dari tim dokter untuk mentas pada GP Portugal akhir pekan ini.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez sudah menepi cukup lama dari lintasan balap. Terakhir kali ia tampil adalah pada GP Spanyol di awal musim 2020 lalu. Cedera lengan yang dialami membuatnya absen begitu lama. Selain cedera, proses penyembuhannya juga terhambat karena keteledoran Marquez sendiri. Pada awal tahun ini juga, Marquez belum bisa tampil di dua seri perdana Qatar.

Baca Juga :  Danilo Petrucci Turut Senang Remy Gardner Gabung KTM Tech3

Beruntung, proses penyembuhannya tak menemui hambatan besar lagi. Setelah menjalani pemeriksaan terakhir bersama tim dokter pada tanggal 12 April, ia diperbolehkan untuk kembali bertarung di atas lintasan balap.

“Saya menjalani 9 bulan yang sangat sulit dalam perjalanan karier saya. Banyak ‘up and down’ serta momen-momen yang tidak pasti dalam durasi tersebut. Sekarang penantian saya usai sudah, saya bisa menjalani hobi saya lagi (membalap secara kompetitif). Sampai jumpa di Portimao akhir pekan nanti!” tulis Marquez dalam akun sosial medianya.

Baca Juga :  Pelukan Perpisahan Untuk Dovizioso dan Rossi Di MotoGP 2020

Menarik untuk dinanti apakah Marquez bisa kembali kompetitif pasca absen lama dari cederanya. Tidak jarang pebalap yang mengalami penurunan performa drastis karena riwayat cedera yang parah. Beberapa dari mereka terkadang masih dilanda trauma, atau kesulitan menemukan sentuhan terbaik setelah lama menepi.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp





Source link

  • Bagikan