Borussia Dortmund Incar Sasa Kalajdzic Sebagai Pengganti Erling Haaland

  • Bagikan
7ac56f60 borussia dortmund incar sasa kalajdzic sebagai pengganti erling haaland


Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tengah memonitor Sasa Kalajdzic dari Stuttgart sebagai target alternatif untuk menggantikan Erling Haaland.

Meskipun mengklaim masih ingin mempertahankan Erling Haaland, namun Dortmund nampaknya mulai bersiap jika nantinya Haaland jadi hengkang di musim panas ini.

Striker 23 tahun, Kalajdzic, musim ini tampil impresif, yang membuatnya dipanggil bergabung ke timnas Austria untuk pertama kalinya. Bersama Austria, Kaladzic berhasil mencatatkan 3 gol, termasuk brace saat laga kontra Skotlandia.

Dan menurut sebuah media Jerman, Kicker, BVB kini tengah memonitor striker Stuttgart, Sasa Kalajdzic, sebagai alternatif pengganti Haaland.

Musim ini Haaland kembali impresif dengan mencatatkan 33 gol untuk Dortmund, yang membuatnya menjadi salah satu pemain yang paling diincar di Eropa. 

Beberapa raksasa Eropa termasuk Real Madrrid, Barcelona, Man United, Man City, dan Chelsea, diklaim tengah mengincar Haaland untuk direkrut di akhir musim ini.

Pekan lalu bahkan sempat dilaporkan bahwa agen Haaland, Mino Raiola, dan ayahnya, Alf-Inge Haaland, bertemu dengan perwakilan Barca, Madrid, dan beberapa klub Liga Premier untuk bicara tentang peluang transfer Haaland.

Haaland sebenarnya memiliki klausul pelepasan yang baru akan aktif pada akhir musim depan. Namun hal itu nampaknya takkan menghalangi klub peminat Haaland yang bahkan bersedia membayar jauh diatas nilai klausul pelepasannya pada musim panas ini.

Sementara Dortmund sendiri masih ingin mempertahankan striker 20 tahun itu setidaknya untuk satu musim lagi.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Erling Haaland, Sasa Kalajdzic





Source link

  • Bagikan