Berkolaborasi dengan Mobile Legends, Infinix Segera Rilis Handphone Gaming Terbaru di Indonesia

  • Bagikan
9e0bed46 infinix x mobile legends handphone teaser

Infinix x Mobile Legends Handphone Teaser

Cakrawalarafflesia – Infinix merupakan produsen handphone asal Hong Kong yang telah menjual produk-produknya di Indonesia sejak tahun 2015 silam.

Baru-baru ini pihak Infinix mengungkapkan bahwa sedang berkolaborasi dengan Moonton selaku pengembang resmi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk menghadirkan handphone yang nyaman dinikmati para mobile gamer di Indonesia.

Menurut pihak Infinix, kolaborasi ini merupakan langkah nyata Infinix untuk menghadirkan handphone gaming dengan pengalaman yang lancar dan nyaman untuk generasi Z. Kolaborasi ini juga sekaligus menyambut eParty 515 Mobile Legends dan kehadiran skin hero eksklusif baru pada permainan MOBA tersebut yang akan digelar pada 15 Mei 2021 mendatang.

Baca Juga :  Razer Opus X Akan Segera Hadir di Indonesia, Headset Nirkabel Berteknologi ANC

Ajang eParty 515 Mobile Legends sendiri merupakan acara besar rutin yang diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Mobile Legends: Bang Bang setiap tahunnya. Biasanya dalam acara tersebut akan menghadirkan banyak hadiah dan pertandingan untuk para pemainnya.

Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan bahwa Infinix sangat memperhatikan keluhan para gamer dan ingin memberikan solusi handphone gaming yang bisa mendukung kenyamanan mereka dalam bermain permainan apa saja, khususnya Mobile Legends.

“Bagi Infinix, kolaborasi erat ini akan menjadi keduanya saling melengkapi, khususnya untuk memeriahkan ulang tahun Moonton, dengan menghadirkan berbagai fitur canggih handphone Infinix spesial yang disesuaikan untuk memuaskan pada gamer Mobile Legends di Indonesia,” tambah Sergio.

Baca Juga :  Akan Rambah Bisnis Game, Netflix Rekrut Bekas Petinggi Facebook

Sebenarnya kerja sama ini bukan merupakan yang pertama kali dilakukan oleh Infinix dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pada tahun 2020 silam, kolaborasi dari kedua perusahaan ini melahirkan seri handphone Infinix Note 8 yang mempunyai spesifikasi hardware menarik di kelasnya dan mendapatkan sambutan positif di Indonesia, terutama kalangan anak muda.

Keduanya berharap bahwa kolaborasi ini dapat menghasilkan handphone permainan terbaru yang bisa menjawab semua kebutuhan para pencinta permainan mobile di Indonesia. Apabila kamu penasaran dengan penampakannya, maka dapat menunggu kehadirannya dalam waktu dekat ini.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL