Belum Menyerah Datangkan Adolfo Gaich, Milan Bakal Hadapi Inter

  • Bagikan
19a975a1 belum menyerah datangkan adolfo gaich ac milan bakal hadapi inter


Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah dengan rencana mereka mendatangkan Adolfo Gaich dan kemungkinan akan menghadapi Inter dalam perburuan striker muda Argentina tersebut.

Gaich saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Benevento dari CSKA Moscow. Ia pun berhasil mencetak dua gol dalam enam penampilannya di Serie A sejauh ini. Sang pemain sejatinya begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu. Selain itu, ia juga merupakan profil yang memiliki karakteristik mirip dengan target klub yang lain sepertii Dusan Vlahovic lantaran ukuran tubuhnya, fisik, dan kemampuannya bermain sebagai ujung tombak tim.

Menurut kabar terkini dari La Gazzetta dello Sport, striker 21 tahun tersebut telah berhasil meyakinkan Benevento dan mereka memutuskan akan mengaktifkan pilihan perpanjangan masa pinjaman hingga Juni 2022, namun untuk melakukannya pertama-tama mereka harus mampu bertahan di Serie A dan menghindari degradasi musim ini.

Klub Campania tersebut akan memiliki satu tahun lagi untuk mengevaluasi kemungkinan pilihan pembelian Gaich di angka 11 juta euro atau Rp176 miliar, yang dapat dikatakan cukup terjangkau mengingat nilai jualnya terus naik dari hari ke hari. Milan dan Inter telah memantau situasinya lumayan lama, dan Paolo Maldini dan kawan-kawan secara khusus telah menggali informasi mengenai pemain asal Argentina tersebut dan mungkin berharap bisa mengalahkan tetangga mereka dalam perburuan servisnya nanti.

Artikel Tag: Gaich, Milan, Inter





Source link

  • Bagikan