Tegaskan Tak Mengarang Disekap, ART Tantang Bams dan Ibunya Sumpah Alkitab

  • Bagikan
9aa5f034 66333 desiree tarigan suaracomalfian winanto



66333 desiree tarigan suaracomalfian winanto

cakrawalarafflesia – Desiree Tarigan dan putranya, Bams eks Samson, ditantang mantan asisten rumah tangga (ART) mereka, Irni, untuk bersumpah dengan Alkitab. Ini merupakan respons Irni setelah kedua mantan majikannya itu membantah telah melakukan perlakuan kurang menyenangkan kepadanya, termasuk penyekapan.

“Nggak benar saya fitnah, berani nggak (Desiree dan Bams) sumpah di Alkitab dan cuci salib lalu diminum? Saya berani,” ujar Irni ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, pada Jumat (9/4/2021).

“Itu bukan fitnah, saya orang kecil untuk apa fitnah?” ujarnya menegaskan.

Menindaklanjuti pengakuannya, Irni telah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Mereka yang dilaporkan adalah Desiree, Bams eks Samson, dan dua orang lainnya yang masih anggota keluarga mereka.

Baca Juga :  8 Potret Seleb Bercadar Usai Hijrah, Pesonanya Bikin Pangling

Baca Juga:
Hotman Paris Akan Dilaporkan Tim Hotma Sitompul ke Peradi

Irni disekap lantaran dianggap jadi mata-mata untuk seseoran berinisial M.

Selain ke jalur hukum, Irni juga membuat aduan di Komnas Perempuan. Dia dan pengacaranya sebenarnya telah datang ke Komnas Perempuan, Kamis (8/4/2021) kemarin. Tapi karena kurang lengkap administrasi, mereka datang kembali pada hari ini.

Irni juga mengungkap alasan kenapa baru sekarang membuka masalah ini ke publik. Alasannya, dulu KTP dan ponselnya masih disita oleh Desiree. Irni sendiri baru berhenti bekerja di sana pada 25 Februari 2021.

Baca Juga :  Aib Alvin Faiz Dibongkar Larissa Chou, Adik Pasang Badan

Pengakuan Irni ini menambah runyam persoalan yang dihadapi Desiree. Ya, masalah Desiree dan Hotma lebih dulu mencuat. Desiree mengaku diusir oleh sang suami belum lama ini.

Belakangan terungkap kalau rumah tangga Desiree dan Hotma sudah lama anyep. Pengakuan Desiree, Hotma tak memberikan nafkah batin kepadanya selama 8 tahun terakhir.

Baca Juga:
Pria yang Diisukan Selingkuhan Desiree Dipolisikan dengan Dugaan Penipuan

Mengejutkannya lagi, rumah tangga Bams juga berada di ujung tanduk. Perkara cerai cakrawalarafflesia Bams dan istrinya masih bergulir di pengadilan.





Source link

  • Bagikan