Sebelum Nikah, Atta Halilintar Diberi Wejangan Dokter Boyke: Jangan Dugem

  • Bagikan
6299a03b 92917 atta halilintar dan aurel hermansyah



92917 atta halilintar dan aurel hermansyah

cakrawalarafflesia – Sebelum resmi menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar menggelar acara pesta bujang bersama kerabat dekatnya. Di acara tersebut, Atta mengundang sejumlah rekan artis termasuk seksolog Dokter Boyke Dian Nugraha.

Dalam kesempatan itu, Dokter Boyke memberikan wejangan pernikahan kepada Atta Halilintar. Lelaki 64 tahun ini menyarankan agar Atta mengurangi kegiatan malamnya yang tidak terlalu penting.

“Saya kasih tahu ke Atta, saya bilang, ‘kamu kalau sudah nikah nggak bisa lagi clubbing-clubbing, jalan-jalan sama teman-teman kamu’. Itu kan kegiatan yang nggak penting,” ujar Dokter Boyke ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga :  Dinar Candy Jalani Bisnis Sampingan

Baca Juga:
Subscriber YouTube 27 Juta, Atta Halilintar: Hadiah Pernikahan dari Allah

Dokter Boyke mengungkapkan wejangan yang ia berikan untuk Atta Halilintar agar selalu ingat ada Aurel Hermansyah sebagai istrinya. Bagi ahli seksolog ini istri adalah perempuan yang selalu haus perhatian.

“Nah itu dia nggak bisa saya bilang. Ingat setiap kamu mau melakukan sesuatu ada istri yang dia butuh perhatian,” imbuhnya. 

Tak hanya itu, Dokter Boyke juga mengingatkan Atta Halilintar agar selalu kuat iman. Sebab, dalam dunia hiburan Tanah Air banyak sekali godaan, yang mampu membuat biduk rumah tangga hancur.

Baca Juga :  Netizen Serbu Kolom Gading ke Gisel: Baca Papading Pasti Auto Mewek

“Yang kedua kamu dua-duanya selebrita. Yang satu YouTuber terkenal, satu juga poadcast terkenal dengan penyanyi, godaanya banyak,” kata Dokter Boyke. 

Dokter Boyke juga meminta Atta Halilintar agar menjaga emosi dalam menjalani rumah tangganya dengan Aurel Hermansyah. Menurutnya, hal itu bisa jadi sumber percecokan dalam rumah tangga yang mampu menyebabkan perceraian.

Baca Juga:
Harga Terbaru Tarif Rapid Antigen Kereta Api dan 4 Berita SuaraJogja

“Jangan sampai di usia yang masih darah muda ini, karena darah mudanya masih besar. Sehingga terjadi percecokan dengan gampangnya mengatakan toh cerai saja,” kata dokter Boyke.





Source link

  • Bagikan