Saya Akan Kejar Hotma Sitompul!

  • Bagikan
5f95b899 52917 desiree tarigan hotman paris suaracomalfian winanto


cakrawalarafflesia – Hotman Paris tampak naik pitam disebut sebagai pengacara banci tampil oleh Hotma Sitompul. Tak membalas dengan kata-kata kasar, dia memastikan akan melawan rekan seprofesinya itu secara profesional.

“Saya akan kejar Hotma. Hi Hotma, saya ada di sini, kapanpun akan saya hadapin kamu! Saya murni praktek hukum, murni profesional. Saya tidak mengeluarkan kata-kata kasar,” kata Hotman Paris di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/4/2020).

Laki-laki 60 tahun ini memilih tak membalas ledekan Hotma. Sebab dia tak mau seperti Hotma yang dianggapnya telah melanggar kode etik seorang advokat.

Baca Juga :  Nagita Slavina Diprotes Pakai Baju Adat Papua, Ruri Repvblik Ditawar Sejenis

“Tidak ada kata-kata yang saya dibilang banci tampil, ada yang bilang dari tim mereka ‘tutup mulutmu Hotman’, ada yang katakan ‘mulut tidak bisa dipercaya sama dengan kambing’. Sudah tiga kata-kata hina terhadap saya tapi saya tenang,” katanya.

Baca Juga:
Siapakah Calvino Samudra? Pria yang Ungkap Hotma Sitompul

“Itu sudah pelanggaran kode etik. Kalau saya murni hukum,” ujar Hotman lagi.

Alih-alih membalas dengan kata-kata kasar, Hotman Paris meledek secara halus. Ia menyidir prilaku Hotma Sitompul pada sang istri Desiree Tarigan yang tak lain adalah kliennya sendiri.

Baca Juga :  Cube Entertainment Akhirnya Umumkan Jadwal Debut LIGHTSUM

“Rekan saya Hotma Sitompul, ini baby mu, ini mami mu yang sering kau sebut di Instagram. Terakhir Desember masih kau bilang ‘mami baby’ jangan lah seperti itu terhadap istrimu,” ujarnya.

Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram]
Bams Eks Samsons, Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. [Instagram]

“Kalaupun sudah tidak cocok harusnya dibicarakan secara dewasa, aib jangan dibuka keluar.. baby mami…,” kata Hotman Paris melanjutkan.

Baca Juga:
Setelah Diusir, Kini Desiree Tarigan Ngaku Mobilnya Diambil Hotma Sitompul

Perang pernyataan Hotma dan Hotman merupakan buntut dari konflik rumah tangga Desiree Tarigan. Desiree yang mengaku diusir oleh Hotma minta didampingi Hotman jadi kuasa hukumnya.





Source link

  • Bagikan