Mason Mount Senang Chelsea Kalahkan Porto di Liga Champions, Tapi

  • Bagikan
d0f8e806 mason mount senang chelsea kalahkan porto di liga champions tapi


bola: Mason Mount sangat senang dengan performa Chelsea dalam kemenangan 2-0 mereka atas Porto, namun ia memperingatkan bahwa perjuangan mereka di perempat final Liga Champions masih belum selesai.

Gelandang serang tersebut membuat timnya unggul dengan gocekan dan finishing-nya yang mantap pada menit ke-32 dalam leg pertama yang digelar di Sevilla pada Kamis (8/4) dini hari WIB tersebut.

Ben Chilwell memanfaatkan kesalahan dari bek Porto, Jesus Corona, untuk menggandakan skor bagi The Blues di akhir laga, hanya beberapa menit setelah Christian Pulisic membentur mistar gawang dengan tendangan kerasnya.

Itu adalah respon yang mengesankan dari pasukan Thomas Tuchel usai kekalahan mengejutkan 5-2 mereka di tangan West Brom akhir pekan lalu dan Mount sangat senang dengan kinerja tim setelah menjaringkan gol perdananya di ajang Liga Champions.

Tapi dalam wawancara pasca-pertandingannya denganVirgin Media Sport, pemain internasional Inggris itu menggarisbawahi bahwa penampilan tersebut mungkin tak ada artinya jika mereka gagal menghadapi leg kedua pekan depan melawan juara Portugal tersebut dengan sikap dan keinginan yang sama.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kami dan bagi saya secara personal, untuk mendapatkan gol pertama saya di Liga Champions,” kata Mason Mount.

“Ini mungkin adalah waktu yang panjang, saya telah menunggu saat ini dan saya senang gol ini datang malam ini dalam kemenangan besar.”

“Bisa menjaga clean sheet dan juga memasuki pertandingan kedua, itu adalah kinerja yang luar biasa dari kami semua. Pertemuan ini belum berakhir. Kami belum melihat seperti kami sudah menang, ini baru setengah jalan, ini hanya separuh waktu.”

Artikel Tag: Mason Mount, Chelsea





Source link

  • Bagikan