LINE Hadirkan Program LINE Ramadan 2021 dan Fitur Untuk Membantu Ibadah Puasa

  • Bagikan
bc694049 line logo header

LINE Logo Header

Cakrawalarafflesia – LINE Indonesia secara menghadirkan salah satu program tahunan miliknya yang bernama LINE Ramadan 2021.

Kali ini program LINE Ramadan 2021 membawa tema TERBAIK atau Teman Berbagi Kebaikan. Tema ini dipilih oleh LINE dengan tujuan untuk membawa berbagai fitur yang bisa memberikan manfaat bagi pengguna selama bulan Ramadan 2021, dimana masih menghadapi situasi pandemi COVID-19.

Dengan hadirnya program ini, LINE pun menghadirkan beberapa fitur unggulan untuk bulan Ramadan 2021 di akun resmi LINE Ramadan pada aplikasinya seperti Kuis Rejeki TERBAIK, Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, Doa Harian, dan Kultum untuk menemani pengguna dalam menjalankan aktivitas maupun ibadah Puasa.

Setiap harinya, pengguna aplikasi LINE bisa mengikuti kuis Rejeki TERBAIK dengan menjawab tujuh buah pertanyaan dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Bagi pengguna yang berhasil menjawab tepat dan paling cepat akan mendapatkan poin.

Baca Juga :  Alami Kendala, Helikopter NASA di Mars Gagal Lakukan Penerbangan Ke-4

Kuis Rejeki TERBAIK akan hadir mulai dari tanggal 12 April hingga 12 Mei 2021 dengan pengumuman pemenang yang akan dihubungi melalui aku resmi LINE Ramadan dalam waktu maksimal tujuh hari kerja setelah pemenang pada Papan Pemenang diumumkan.

LINE Ramadan Fitur

Sementara untuk membantu ibadah Puasa pengguna, akan hadir notifikasi fitur Jadwal Sholat, Pengingat Sholat, dan Kultum dari akun resmi LINE Ramadan. Fitur Kultum ini berisikan kumpulan Doa, Trivia, dan Canda Ramadan.

Untuk memberikan wawasan dan hiburan menarik bagi penggunanya, program LINE Ramadan 2021 juga akan menghadirkan fitur baru seperti Cerita Ramadan Terbaik dan Ngabuburit Warga Terbaik di aplikasi LINE.

Baca Juga :  Gamers, Coba deh Build Item Pharsa di Mobile Legends Versi Genflix Watt

LINE Ramadan All

Trisiska Hapsari selaku Lead PR & Marketing LINE Indonesia mengungkapkan bahwa LINE Indonesia berkomitmen untuk menemani penggunanya di Indonesia selama bulan Ramadan dengan program tahunan LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema TERBAIK atau Teman Berbagi Kebaikan.

“Tema ini diambil karena LINE menyadari bahwa tren digital harus dapat memberikan manfaat, terutama di masa pandemi ini. LINE Ramadan akan menyajikan berbagai fitur dan aktivitas yang bermanfaat untuk memperdalam ibadah dan mengingatkan arti-arti kebaikan yang dapat kita bagi untuk diri sendiri dan orang lain,” tambah Trisiska.

gadget trend

  • Bagikan